Love and Tears

669 104 116
                                    

"Cantik banget." Kata mba Tay sambil muter-muter badan gue.

"Ya ampun ade ipar." Sahut mba Gigi ikut ngelilingin gue. Mba Ele masih sibuk beresihin alat-alat make up sedangkan mba Maya cuma senyum-senyum, paling kalem emang mba Maya cocok sama bang Liam.

"Sini aku foto dulu."

Mba Maya ngeluarin hp nya dan mulai siap-siap buat moto gue, yang lain langsung mundur ke belakang mba Maya.

"Kesinian May." Kata mba Tay ngeposisiin angle kamera.

"Gayanya gini Ra." Mba Gigi mulai nyontohin beberapa gaya ala-ala model.

"Nahh, senyumnya tahan." Kata mba Tay.

"Satu... Duaa-"

"Bentar-bentar ini rambutnya ngalangin kecantikan matanya." Kata mba Ele sambil benerin rambut gue.

"Wait, tangannya jangan kaku." Mba Gigu nyamperin gue dan benerin pose nya.

Asli gue kaya boneka kalo sama mereka, tapi gapapa sih gue seneng langsung punya 4 kakak cewe yang cantik-cantik, kecuali Niall yang belom tau nih pacarnya siapa.

"Dah ya, satu.. dua... tiga."

Cekrek

"Yeay!" Sorak mereka kesenengan.

"Lagi, lagi ganti gaya!" Seru mba Gigi.

Ternyata ketakutan terbesar gue kalo abang-abang berkeluarga itu gak bener, buktinya mereka baik semua dan nganggap banget keberadaan gue.

***

       Selesai acara foto-foto gue turun didampingin sama mereka udah kaya pengantin dan bridesmaidnya wkwk.

"Are you ready guys?!" Teriak mba Gigi karna dia yang jalan paling depan sama mba Ele.

"Tadaaaa princess Aurora!" Giliran mba Ele yang teriak begitu. Gue nahan ngakak sama kentut sebenernya.

Gue liat bang Liam, bang Lou, bang Zayn, bang Harry dan juga ada Nayel! Mereka duduk berderet kaya nunggu istri keluar dari ruang lahiran, maksudnya kaya yang di sinetron.

Author Pov

         Para abang melongo liat Aurora yang baru turun, mereka gak nyangka kalo adek satu-satunya itu udah tumbuh dewasa dan makin cantik.

Liam, dia langsung terpana ngeliat Auora pake dress bundanya dulu, Liam pernah liat di album foto, waktu ulang tahun bundanya pernah pake dress itu. Tangannya nyerka air matanya buat gak nangis lebih banyak.

Louis, gak beda dari Liam dia melongo takjub liat Aurora dari atas sampe kebawah, perasaan baru kemaren dia boncengin Aurora kecil pake sepeda ngajak adeknya itu main ke warnet.

Zayn, matanya berkaca-kaca jelas karna dia nginget bundanya, muka Aurora itu bundanya banget.

Harry, dia paling gengsi buat nunjukin rasa harunya, dia cuma cengar-cengir dan mikir keras ledekan apa yang mau dilempar ke Aurora.

Niall, dia bengong liat Aurora karna gak pernah Aurora pake make up walaupun sekarang cuma make up tipis aja, dia emang gak heran sih kalo adeknya secakep itu "Orang gue ganteng." Batinnya.

"Ra, cantik banget." Kata Liam.

Aurora cuma senyum-senyum gaje, berusaha ngimbangin kakinya yang jarang pake heels, bahkan hampir gak pernah dalam setahun.

"Cantik banget emang adek gue, tapi cantikan gue kalo gue cewek." Celetuk Harry sambil senyum.

"Harry emang selalu punya penyakit hati." Sahut Zayn.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang