Balada Sarapan

1.6K 219 148
                                    

       Gue duduk di samping, di antara bang Harry dan juga bang Louis. Kita semua duduk melingkar di kursi makan buat nikmatin sarapan buatan bang Zayn hari ini. Perkara bakwan bang Zayn yang enak semalem itu kita semua setuju kalo bang Zayn yang masak sekarang. Kecuali Niall, maksudnya kemaren dia gak nyicipin bakwan buatan bang Zayn. Mampus.

"Telor dadar dengan irisan keju diatasnya siap dihidangkan!" Seru bang Zayn berasa kaya koki yang lagi nyiapin menu istimewanya.

"Telor? Keju?" Tanya bang Harry.

"Awas aja sampe gak enak." Sahut bang Louis mulai ambil nasi.

"Gak mau sarapan pake nasi." Celetuk gue tanpa sadar.

"Mau jadi orang bule lu hah?!" Bentak bang Harry, gak tau itu bercanda atau gimana.

"Harryanto. Please banget jangan bentak-bantak ade gue!" Seru bang Zayn abis itu dia jalan ke dapur lagi.

Gue langsung senyum ke arah semuanya dan merasa menjadi ratu karna abis dibela.

"Ra makan pake nasi, sedikit aja." Kata bang Liam. Gue berusaha mencari pembelaan lagi tapi nyatanya gak ada.

"Pftttt, ini telor apaan si!" Protes Niall abis itu dia minum air putih yang banyak.

"Kenapa emang?" Tanya bang Liam mulai nyipin telor dadar itu.

"Enak kok." Kata bang Liam pelan.

"Asin banget uwek." Kata Niall.

"Lu makan kejunya." Jawaban singkat dari bang Louis.

"Lu cobain dah biar gak penasaran." Kata Niall langsung nyuapin bang Lou.

Bang Louis gak ngomong apa-apa lagi dia langsung ambil segelas air putih dan negak abis.

Bang Harry yang masih merhatiin telor dadar itu cuma diem aja.

"Coba dah kita minta pendapat sama pakar keasinan." Seru gue sambil nyuapin telor dadar ke mulut bang Harry secara paksa.

Bang Harry langsung ngambil tisu dan dilepehin secara kasar.

Demi apa lu? Seasin itu emang?

"Astaga, kalian harus ngehargain makanan." Kata bang Liam.

"Lah gimana makanannya aja gak ngehargain lidah gue." Sahut bang Harry.

"Sakit banget ginjal gue nerima makanan asin kaya gini." Sambat bang Lou.

"Kasian bang Zayn udah masak, hargain dong." Seru gue.

"Nih lu abisin dah." Niall dorong piring telor dadar itu ke arah gue.

"Udah asin segala ditambah keju lagi, kan rasanya anyir." Kata bang Harry.

"Kira-kira garem apa ya yang dipake sama Zayn?" Tanya bang Lou pelan.

Ya allah untung bang Zayn masih di dapur coba kalo doi ada disini. Sakit hati nih pasti.

"Gue makan pake kecap aja dah." Kata Niall bangkit dari kubur, maksudnya bangkit dari kursinya dan jalan menuju dapur.

"Wess mantap kayanya lu mau nambah ya Yell?" Sapa bang Zayn yang papasan sama Niall.

"Sialan." Bisik bang Lou nahan ketawanya.

"Iya itu dia mau nambah satu mejikom lagi."

"Husst makan-makan cepet." Kata bang Liam.

"Apa yang mau dimakan sih ini astaga." Seru bang Harry ngusap mukannya.

"Nah menu kedua jadi."

"Apalagi nih Zayn? Kayanya enak, Harry aja sampe mau dibungkus buat bekel ke kampus." Seru bang Lou.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang