Welcome to Bali

651 118 151
                                    

"Take care Ra." Kata bang Harry sambil meluk gue erat.

"Cuma 6 bulan kok." Ledek gue setelah lepas pelukan dari bang Harry gue nyamperin Niall yang lagi ngusap air matanya.

"Hiks, gue bakal kangen banget sama lu." Kata Niall.

"Gue juga Yell." Gue buka tangan gue lebar-lebar dan ngijinin Niall meluk gue.

"Jangan bandel-bandel disana." Bang Zayn ngusap kepala gue dan kita bertiga pelukan bareng.

Gue jalan ke bang Louis yang berdiri stay cool di samping bang Liam.

"Maafin gue, kalo aja gue gak ngijinin lu pacaran sama Alpha, mungkin lu gak bakal pergi." Bisik bang Louis.

"Tetep kok, gue emang udah rencana mau ambil paket semester pendek." Kata gue bohong, biar bang Louis gak merasa bersalah banget. Lagian bukan salah dia juga kan, tetep salah Alpha hehe.

"Bakal kangen banget gue." Kata bang Louis sambil ketawa pelan.

Gue ikutan ketawa dan perlahan pelukan kita lepas, tangan bang Louis ngusap kepala gue lembut sesekali benerin jepitan yang gue pake, dari Budi. Gue harus bawa jepitan ini karna kalo gue kangen sama Budi tinggal pake deh, engga gitu maksudnya ini buat kenang-kenangan aja.

Omong-omong soal Budi, gue gak pamitan sama dia bahkan sama orang tuanya. Yaa kek aneh aja kalo gue pamitan ke keluarganya, takut mereka gak peduli juga wkwk.

"Ayo Ra." Ajak bang Liam.

Gue ngangguk dan dorong koper yang ada di tangan gue, oh ya btw bang Liam ikut nganterin gue ke Bali sekalian mau ketemu sama temennya juga. Sedangkan yang lain gak bisa ikut karna kesibukan masing-masing.

"See ya!" Teriak gue ke mereka yang berbaris kek boyband mau manggung.

Bang Liam ngerangkul pundak gue sambil senyum manis yang gak ketulungan.

***

       Setelah 2 jam penerbangan dari Jakarta ke Bali akhirnya kita sampe. Gak nunggu waktu lama gue udah sampe di asrama karna emang gak begitu jauh.

Bang Liam langsung pelukan sama temennya, lumayan ganteng. Siapa namanya?

"Hai Aurora, saya Andrew Garfield." Kata dia nyodorin tangan ke arah gue. Oh oke mas Endru.

"Aurora, mas Endru." Sahut gue sambil senyum dan jabatan tangan ke mas Endru.

"Bli panggilnya Bli." Bisik bang Liam.

"Ah gak usah gitu Liam, apa aja yang penting Aurora nyaman." Kata mas Endru ini sedangkan Bang Liam cuma ketawa-ketawa aja.

Wadau.

"Ayo saya ajak keliling asrama dulu."

Akhirnya kita bertiga keliling asrama yang cukup gede ini, bangunannya melingkar dengan satu aula gede ditengah-tengah. Cukup bagus dan estetok.

"Oh ada beberapa siswa juga dari Jakarta yang ikut semester pendek kaya kamu."

"Saya emang pendek?" Ledek gue.

"Bukan, bukan itu maksud saya." Kata mas Endru agak panik, gue cuma ketawa pelan dan lanjut jalan.

Semoga gue betah disini, lagian kalo gue lagi gabut gue bisa ke pantai karna emang disini deket sama pantai. Gak nyesel deh gak jadi ke London. Bener juga kata abang-abang kalo gue ke London sendiri pasti lontang-lantung kaya gembel.

"Semoga kamu betah ya." Kata mas Endru tiba-tiba.

"Semoga." Kata gue sambil senyum ke bang Liam dan mas Endru ini.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang