Kapan gue boleh punya pacar?

4.7K 409 159
                                    

FOLLOW DULU BARU BACA XIXIXI

***

Udah jam 8 malem dan gue masih nungguin bang Liam pulang dari kerja, dia dokter btw, keren kan? Iyalah abang gue gituloh.

"Eh Ro! Lu mau bareng gak?"

Gue pura-pura gak denger waktu Reece manggil gue, abis manggilnya 'Ro' dikira gue pororo apa.

"Yeuh ditanya budek."

Udah terlanjur emosi gue getok aja kepalanya si Reece.

"Waduh anjirr! Gue udah baik hati buat nawarin tumpangan, inikah balasan lu Ro?" Kata Reece mulai mendrama.

"Bacot, nama gue Auroraaaaa."

"Ya gue panggil Ro juga gak ada salahnya kali."

"Ihhh!"

Tangan gue langsung di genggam gitu sama si Reece waktu gue mau getok kepalanya lagi. Jantung gue seketika genjotan! Ralat maksudnya dag dig dig gak karuan. Bangsat kenapa nih? Gak mungkin kan gara gara gue tatapan-tatapan sama Reece gue jadi begini.

"Apa liat-liat? Gue ganteng kan?"

"Bangke!"

Gue langsung lepas tangan gue dan masuk lagi ke gedung tempat gue les. Yak kalo hari senin gue les musik, ini perintah abang Styles dan Malik gue. Gue gak nolak karena emang gue suka sama musik xixi.

"Ro! Abang lu udah jemput tuh!"

Teriak orang dari luar yang gue pastiin itu adalah Reece. Buru-buru gue keluar dan nyari dimana keberadaan abang gue, tapi gue engga nemuin siapa-siapa disini.

"Tapi boong! Yaaaa!"

"Dih gaje lu!"

Dengan kekuatan seribu bayangan gue langsung nyerang dia pake tangan cantik gue ini, sampai dia ngaduh kesakitan. Mampus dah lo!

"Hmm."

Gue langsung berhenti mukulin dia karena denger suara deheman dari cowok yang kayanya dari belakang gue.

Ternyata bang Louis.

"Gue duluan ya." Kata Reece kaya ketakutan gitu. Gue nekuk bibir gue dan natap ke arah cowok yang lagi berdiri di depan gue sambil natap datar gitu.

"Katanya bang Liam yang jemput."

"Dia tidur."

"Oh." Jawab gue singkat.

Bang Louis langsung narik tangan gue menuju motornya.

"Bang gue kalo kaya gini gue gak bakal dapet pacar."

"Gak ada pacar-pacaran." Kata bang Louis cepet sambil ngasih helm ke gue.

Sikap abang-abang gue yang kaku kalo gue deket sama cowok nutup jalan banget buat gue pacaran. Harus ngumpet-ngumpet dan kalo ketauan bakal abis itu cowok di sidang. Yah dulu waktu SMP gue pernah pacaran gitu diem-diem pas ketauan si cowok langsung ditarik kerumah gue dan ngadep 4 abang gue, kecuali Niall dia mah bodo amat soal gue punya pacar, lanjutttt terus si cowok itu di sidang abis-abisan sama keempat abang gue, dikasih berbagai pertanyaan sama bang Louis sampe dia gak bisa jawab dan ketakutan, besok nya gue putus.

"Kita mampir ke bengkel dulu."

"Loh ngapain?"

"Jemput si kiting."

"Loh kita bonceng tiga gitu?"

"Ya engga, dia pake mobil."

"Terus?"

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang