Ke Pasar

1.6K 234 203
                                    

"Kepala gue mau meledug!!!" Teriak gue frustasi sambil ngerebahin kepala gue di atas meja.

Gue liat Budi cuma ketawa aja sambil beresin alat tulisnya.

"Jangan kapok kena masalah sama gue Ra." Budi ngulurin tangannya ke arah gue dan gue langsung raih tangan dia dan berdiri dengan males.

Kita abis nyelesain ujian susulan Sejarah dan yang harus kalian tau! Soalnya itu soal anak kelas 12! Gila aja pak Gusti.

"Gue gak yakin kita tuntas di pelajaran ini."

"Bodo amat lah yang penting ikut ujian." Sahut Budi jalan duluin gue.

Gue ngambil handphone dari tas dan ngehubungin Niall.

Dih nomernya gak aktif, kemana ini anak?

Samperin ke ruang osis mungkin tuh anak disana.

Belom sampe ke ruang osis, gue liat Niall sama Dipsy, inget kan Dipsy? Wakil nya Niall.

"Niall!"

Jiwa manja gue meronta kalo ada si Dipsy ini. Kan rumornya dia suka sama Niall.

"Apaan si Ra?"

"Ayo pulang lah." Kata gue.

"Gue masih ada tugas nih."

"Lah terus gue sama siapa?"

"Nanti Harry yang jemput, sekalian lu belanja sama dia."

"Oh hokey."

Si Dipsy keliatan nguping gitu tapi bodo lah toh dia emang punya kuping.

Gak lama sosok pangeran semangka dateng dengan biji-bijian di pundaknya. Apaansi.

"Ayo pulang."

"Kok tau lu gue disini?" Tanya gue.

"Kalo bacot gue tinggal."

"Dih."

Bang Harry langsung jalan gitu aja. Kayanya dia lagi badmood apa jangan-jangan terpaksa jemput gue.

"Dah nayell! Jangan lupa makan!" Seru gue sambil ngelambain tangan ke arah dia, dan Niall juga bales ngelambai ke gue.

"Lu kenapa si bang?"

"Lu tau? Kita disuruh ke pasar sama Liam!" Sahut Harry sambil ngelempar helm ke gue. Untung gue cepet tanggap.

"Ya emang kenapa kalo ke pasar?" Tanya gue lagi kali ini sambil masang helm. Duh anjir kaga bisa di pasang lagi ini talinya.

"Lu tau kan gue orang nya gak tegaan sama orang tua? Di pasar banyak orang tua jualan, gimana kalo gue beli semuanya?"

"Gak gitu lah konsepnya." Gue masih berusaha masang tali helm ini.

"Kebalik bego."

Akhirnya bang Harry narik kepala gue, astaga untung lagi kepala gue gak copot.

Ceklek. Barulah tali helm ini terpasang berkat bang Harry. Abis itu bang Harry senyum, ngeri ya anjim kaya psikopat.

"Lu kenapa?"

"Kenapa gue bisa uwuw sama ade gue tapi sama Nayla engga bisa."

Dengan males gue puterin bola mata gue, masih aja si Nayla bersarang di otaknya.

"Btw emang pasar mana yang jam segini masih buka."

"Cari aja yang penting pasar, biar Liam gak bawel."

"Oke."

"Lu bisa nawar harga kan Ra?" Tanya bang Harry sambil ngidupin motornya.

"Gak bisa."

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang