Di sepanjang perjalanan kita hening, gak kaya biasanya yang selalu cerita atau gak bang Harry yang ngelempar jokes-jokes receh, tapi kali ini gue bener-bener kek dibonceng ojek yang gak ramah.
"Mau sarapan apa Ra?" Tanya bang Harry baru dia ngomong.
Gue diem gak mau jawab.
"Ra?"
"Mau sarapan apa?" Tanya dia lagi kali ini agak kenceng, mungkin dia kira gue gak denger kali tadi.
"Ra? Lu denger gue kan?"
Bodoamat, gue pake helm.
"Ra?"
Abis itu gak ada lagi, bang Harry gak nanya lagi. Gue ambil handphone dan hal yang paling gue males buka WA adalah Salma spam chat gue dari semalem. Gue buka tapi gak gue baca, abis itu gue matiin handphone gue lagi.
Bang Harry berenti didepan tukang bakso yang masih tutup. Gak jelas.
"Masih tutup Ra."
"Nenek-nenek juga tau. Buta kali mata lu." Kata gue masih sinis.
Bang Harry jalan lagi dan gak ada perbincangan sama sekali, ya anjir lagi-lagi gue merasa bersalah dan terus kepikiran, harusnya gue gak usah ngomong gitu.
Akhirnya gue sampe di sekolah, kali ini bang Harry nganterin gue masuk sampe ke parkiran.
"Ngapain sampe masuk? Mau ketemu Salma?" Tanya gue.
Bang Harry nengok sambil lepas helmnya.
"Gue mau nemenin lu sarapan, Liam yang nyuruh."
"Nemenin gue atau ada maksud lain?" Sindir gue sambil berusaha ngelepas helm yang dari tadi gak bisa terus.
"Arrrghh!" Gue kesel sendiri karna helm ini.
"Bukain dong!" Bentak gue ke bang Harry justru ngebuat dia ketawa sambil ngecoba ngebukain helm gue
"Gak usah marah gitu Ra, gue sama Salma ga ada apa-apa."
"Gak ada apa-apa kok pelukan!" Jawab gue kesel.
Bang Harry ngehembusin nafasnya.
"Gini ya, sampe kapanpun gue gak bakal terima lu sama Salma. Kenapa? Karna Salma tukang bohong! Dia bilang dia temenan sama gue tulus dan gak bermaksud buat deketin satu diantara kalian, tapi malah gue liat lu berdua pelukan. Mau lu duluan yang deketin Salma atau sebaliknya gue gak peduli!" Bentak gue setelah itu helm nya gue lempar ke bang Harry yang bengong.
"Oh ya satu lagi, kalo bang Harry masih kekeuh sama Salma bakal ada perang di rumah!' Sambung gue abis itu gue pergi.
"Aurora!"
Bang Harry ngejar gue dan kesampain ngeraih tangan gue.
"Lepas gue mau sarapan dan gak mau ditemenin lu."
"Gue ga ada apa-apa sama Salma. Kenapa lu gak percaya?"
"Cuma karna lu liat gue pelukan sama Salma, iya??" Tanya bang Harry.
"Iya." Jawab gue nantangin.
"Ga ada ya tiba-tiba lu meluk orang asing." Sambung gue.
"Lu gak tau--"
"Ya makanya jelasin!"
"Lu gak bakal mau dengerin gue, dari semalem gue mau jelasin Ra!"
Loh kok malah gue dibentak.
"Yaudah sekarang jelasin." Jawab gue natap ke atas biar gak nangis.
Bang Harry malah diem.
"Apasi tadi lu bilang sendiri katanya mau jelasin! Aneh lu jadi orang. Fuck!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...