Video

1.7K 216 143
                                    

              Gue langsung masuk kelas setelah berpamitan manja sama Niall. Bodo amat sama pandangan orang yang ngeliatin gue, banyak juga yang ngasih selamat karna gue udah bisa jalan lagi.  Ada yang heran juga perasaan baru sehari gue masuk sekolah dengan tongkat jalan eh besoknya udah bisa jalan tanpa bantuan. Ini semua berkat shock nya gue mengetahui Niall suka sama Salma kemarin waktu ujan. Tau gitu waktu itu gue nonton film yang bikin shock sampe lompat kaya kemaren biar gue cepet jalan. Dahlah kepanjangan.

"Aurora!"

Gue nengok ke arah Salma yang lagi lambaiin tangan ke arah gue didepan pintu sana.

Dia masuk dan nyamperin gue gitu anjir. Maksud gue teh bentar lagi mau bel orang mah diem-diem dikelas napa.

"Gue seneng banget waktu tau dari Niall kalo lu udah bisa jalan tanpa tongkat lagi!" Kata Salma heboh sambil meluk gue.

"Iyaa sal iya." Jawab gue seadaanya sambil ngulas senyum. Senyum kali ini spontan karna liat muka cerianya Salma gue kepikiran sama si tukang nyemil itu alias Niall, gue ngijinin aja si Niall suka sama si Salma karna menurut gue tuh ya gak ada hak gue buat ngelarang Niall suka sama siapa, jujur aja wajar sih kalo si Niall suka sama Salma, dia keliatan baik eitss tapi gue belom tau nantinya gue harus evaluasi dulu nih si Salma sebelum nantinya jadi pacar Niall, bisa aja lanjut ke pelaminan isshhh pikiran gue panjang bener.

Niall kalo suka sama orang tuh langsung curhat ke gue, tapi terakhir itu waktu SMP kelas 3 meng, dia suka sama yang namanya Hailee eh taunya si Hailee itu pindah ke Aussie. Kasian Niall ditinggal :( dan baru kali ini semenjak 3 tahun itu Niall curhat lagi kalo dia suka sama Salma. Berarti si Niall nutup bener ya hatinya sampe 3 tahun.

"Woy bengong!" Kata dia tepuk tangan di depan muka gue.

Gue langsung ngerjepin mata gue.

"Tongkat gue gak lu buang kan Ra?" Tanya dia.

"Ya engga lah, gue simpen buat kenang-kenangan." Jawab gue.

"Asikk dong, namain itu dari Salma yang cantik."

"Iya cantik." Jawab gue ngebuat dia ketawa.

Duh meng tawanya mangap aja cantik bener, lah coba gue kaya kudanil jatohnya.

"Nanti istirahat bareng ya, nanti gue samper byee!"

Abis itu dia lari keluar dari kelas gue.

"Jalan pake mata dong!"

"Upss sorry!"

Itu si Salma kayanya gak sengaja nabrak Sisil deh makanya si Sisil cemberut mukanya.

Gak lama di belakang Sisil muncul si Liora yang jalan bareng sama Black. Eh mereka deket?? Bagus deh kalo mereka deket, setidaknya beban gue berkurang. Alias si Liora udah gak nething ke gue.

Liat Liora gue keingetan sama kado yang dia kasih, kemaren gue lupa bawa pulang karna langsung gue taro di kolong meja semoga masih ada. Gue ngeraba dan ternyata masih ada, perlahan gue masukin ke tas takut kelupaan lagi, jujur gue penasaran sama isinya tapi gue gak mau buka sekarang. Karna Liora duduk dibelakang gue.

"Mike ada pr gak sih?" Tanya Blake gue nengok ke belakang.

"Setau gue sih gak ada." Jawab Mike santai sambil mainin hp nya yang miring itu.

"Ada bege! Yang UH bab 5!"

"Yaelah bu Petty gak bakal inget, lagian minggu depan kan udah UAS."

Gue nengok dan berusaha ikut gabung sama mereka.

"Emang minggu depan udah UAS ya?"

"Lah lu kaga tau Ra?" Tanya Budi dengan aksen betawinya. Dia langsung duduk diatas meja gue.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang