Hujan

1.2K 224 247
                                    

          Besok harinya di malam hari, jam 9 malem. Aurora siap-siap buat nyari Alpha. Sosial medianya, alias instagram Alpha kan diblokir plus disadap sama abang-abangnya Aurora jadi dia gak punya akses buat sekedar janjian sama Alpha buat ketemu.

"Ra.."

Aurora yang lagi buka jendela balkon langsung lari lompat ke atas kasur dan narik selimut sampe nutupin semua badannya.

"Ra.."

Tok

Tok

Tok

Harry yang dibalik pintu kamar Aurora terus ngetok-ngetok sambil manggil nama adenya, karna ga ada jawaban akhirnya dia langsung buka pintu kamar Aurora dan ngehembusin nafasnya setelah liat Aurora ketutup rapet sama selimut.

"Udah tidur Zayn!" Teriak Harry ngasih tau Zayn.

Harry masuk ke dalem kamar Aurora terus jalan ke arah jendela balkon dan nutup jendela yang masih kebuka itu. Abis itu dia jalan ke arah lampu tidur di sebelah tempat tidur.

Harry nurunin selimut Aurora terus ngusap kepala adenya yang lagi pura-pura tidur.

"Good night Ra, have a nice dream." Bisik Harry sambil benerin lagi selimutnya.

Harry jalan keluar sambil tangannya ngegapai saklar lampu kamar yang ada di sebelah pintu.

Clek!

Lampu kamar mati dan Harry langsung nutup pintu. 

Aurora nyibak selimutnya kasar sambil turun dari tempat tidur, dia nyalain lampu kamarnya dan balik buka jendela balkon.

Clek!

"Ra!"

Damn!

Aurora langsung balik badan dan ketemu sama Liam yang natap bingung plus curiga.

"Rapih banget, mau kemana?" Tanya Liam sambil jalan kearah Aurora.

Aurora nelen ludahnya kasar sambil mikir keras cari alesan buat nutupin ini semua.

"Mau kemana malem-malem?" Tanya Liam.

"Hmm mau ketemu bang Louis." Jawab Aurora pelan, cuma itu yang lewat di otak Aurora.

Liam ngehembusin nafasnya.

"Gak begini caranya, tidur sekarang." Kata Liam sambil nutup jendela balkonnya.

"Udah malem jangan macem-macem." Sambung Liam lagi sambil jalan ke arah luar.

Aurora cuma diem dapet perlakuan datar dari Liam. Liam gak pernah begini sebelummya, tapi ini mungkin karena pikiran Liam bercabang makanya dia begitu.

Mau gak mau, Aurora harus gagalin rencananya dan balik tidur. Dia gak mau bikin Liam kepikiran, untuk malam ini.

***

Niall berhentiin motornya pas udah sampe di tempat kursus Aurora.

"Kabarin gue kalo udah selesai." Kata Niall. Aurora ngangguk sambil benerin rambutnya.

"Yaudah gue balik dulu, bye." Sambung Niall lagi sambil jalanin motornya.

"Bye." Jawab Aurora sambil melambai walaupun kenyataannya Niall gak tau sama sekali. Bodo lah.

Aurora masih mandangin kepergian Niall sampe bener-bener gak keliatan. Setelah yakin Niall udah jauh Aurora langsung nyebrang ke tukang ojek yang mangkal deket mini market.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang