Back to Aurora's Pov
Gue udah siap pake hoodie, celana panjang, sarung tangan, masker mulut, dll layaknya orang mau sunmori-an ahay. Bang Louis janji setelah pulang sekolah dia bakal ngajak gue jalan-jalan, dan tibalah sekarang waktunya. Tanpa mandi setelah pulang sekolah gue langsung ganti serba-serbi kaya yang udah gue jelasin. Siap banget dah gue pokoknya.
Kayanya emang udah rapih, gue ambil parfume dan semprot sana-sini. Siapa tau sih di jalan ada yang naksir, walaupun pada akhirnya malah berujung maut kalo sama bang Louis.
"Bang Lou! I'm coming!" Teriak gue sambil lari nuruin anak tangga.
Semua yang lagi maen PS. No, cuma bang Harry sama Nayull dan bang Lou nontonin doang. Mereka bertiga agak kaget ngeliat gue.
"Pfffftt." Gak tau apa maksud si kriting tiba-tiba aja dia nahan tawa gitu.
"Kenapa? Ada yang salah?" Tanya gue emang agak nyolot. Lagian Suheri begitu kan gue jadinya overthinking.
"Lu mau kemana hahahah?!" Seru Niall tiba-tiba guling-guling. Gak, gak selebay itu, tapi dia ketawa ngeledek.
"Kan gue mau jalan sama bang Louis." Jawab gue berusaha buat gak marah lagi.
"Orang cuma ngajak makan bakso heboh banget pakaian lu." Kata Niall.
"Niall gue sakit hati loh." Gue nekuk muka dan lempar bantal sofa ke arah dia.
"Emang gue heboh ya?" Tanya gue ke bang Louis.
"Engga, Niall iri aja gak diajak." Kata bang Louis sambil senyum.
Aaaaaa gue kangen senyuman itu.
"Yaudah gue ganti baju deh, cuma makan bakso kan?" Gue agak ngambek, kenapa gak dari awal bang Louis bilang ngajak makan bakso doang, kan gue pikir dia mau ngajak jalan-jalan kemana gitu. Yasudahlah.
"Gak usah ganti baju." Kata bang Louis nyamperin gue.
Bang Louis ngeraih tangan gue, ngebukain sarung tangan yang gue pake.
"Sore gak ada matahari." Kata bang Louis sambil ngelempar sarung tangan ke arah bang Harry.
"Kurang ajar!" Sambat bang Harry.
Gue ketawa kecil dan ikut bang Louis keluar.
"Bye bye Niall, gue mau makan bakso yang banyak!" Teriak gue.
"Bodo amat! Gue mau diet!" Teriak Nayull.
Oh itu kata-kata yang keluar dari 10 tahun yang lalu dan tak pernah terjadi.
Bang Louis ngasih gue helm dan gue langsung pake tanpa babibu lagi.
***Gue kira mau diajak makan bakso kemana taunya cuma di depan komplek. Buset berasa artis gue pake baju hedonisme kaya gini padahal cuma makan bakso, deket lagi dari rumah.
"Malu anjir bang gue." Bisik gue ngelepas helm, nih helm padahal baru 2 detik nempel di kepala gue tapi udah dicopot lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...