Sosialisasi

840 166 213
                                    

Try out Niall udah selesai, udah 3 hari gue juga libur dan 2 hari bang Zayn di Aussie. Kita sempet video call waktu bang Zayn sampai disana. Bersyukur banget bang Zayn selamat sampai tujuan.

Sekarang gue lagi buru-buru pake sepatu karna ini udah hampir telat, salah siapa? SALAH NAYULL dia pake kebelet BAB dulu padahal dia udah rapih tadi.

"Makan nih Ra." Kata bang Louis ngasih selembar roti ke gue. Bener-bener selembar roti tanpa selai lagi.

"Makasi bang."

Bang Louis cuma ngangguk sambil makan selembar rotinya juga, dia jalan ke arah motornya dan manasin motor sebelum dia pergi.

"Gue pergi Ra, jangan lupa kunci pintu." Kata bang Louis.

Gue cuma ngangguk sambil bangun dari duduk. Anjir Niall belom juga keluar.

"NAYELLLL!" Teriak gue.

"Berisik nyet!" Bales dia sambil benerin celanannya.

"Lu liat roti gue gak?"

Waduh, jangan-jangan roti yang dikasih bang Louis tadi.

"Gak." Jawab gue cepet.

"Pasti Louis pelakunya. Sialan si Tommo, udah tau itu roti bagian gue."

"U--udah sih tadikan lu udah makan nasi goreng juga."

"Ya lu tau masakan Louis hambar banget."

"Tapi abis 2 piring." Celetuk gue.

"Buat ngehargain aja sih gue mah." Kata Niall sambil ngunci pintu.

"Heleh."

Dan akhirnya kita pergi ke sekolah...

***

Sampainya di sekolah, gue sama Niall telat 5 menit tapi bukan masalah karna gue sama Niall cuma suruh nulis "Saya berjanji tidak akan telat lagi." Dua lembar kertas buku. Ini lebih baik sih dibanding berjemur di bawah tiang bendera.

"Yell tulisin dong gue capek." Oceh gue sambil ngasih kertas gue ke Niall.

Gak tau ada angin apa dia tiba-tiba mau nulisin gue ehe.

"Nah gini dong sebagai kakak tuh harus membantu adek nya." Puji gue.

"Bodo amat." Jawab Niall ketus.

"Eum eum... Ketua osis kok gak memberikan contoh yang baik." Kata bu Petty, guru piket.

"Ketua osis juga manusia bu." Jawab Niall sambil senyum.

"Iya manusia juga tau tata tertib dong ya seharusnya." Jawab bu Petty sambil senyum juga.

"Ho'oh bu bener." Sahut gue aja.

"Kamu udah selesai Aurora?" Tanyanya.

"Be--"

"Nih bu punya Aurora." Kata Niall sambil ngasih kertas punya dia.

"Yell?" Tanya gue.

"Udah sana lu masuk duluan." Kata Niall.

Yah padahal gue masih mau diluar, soalnya gue males belajar.

"Yasudah Aurora, kamu masuk kelas sekarang atau mau ditambah hukumannya?" Tanya bu Petty.

"Yeuh si ibu..."

Gue bangun dan samping Niall dan langsung jalan ke arah kelas. Sedangkan Niall masih nulis yang mana sebenernya itu kertas gue. Baik banget si Nayull, nanti gue traktir bakso deh.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang