Paginya gue dibangunin sama bang Harry, karna kita harus nganter bang Zayn ke bandara. Ah padahal gue udah niat gak mau bangun, karna emang gak mau ikut ke bandara gak mau liat bang Zayn pergi.
"Ra.. bangun Ra.." gak tau deh bang Harry tiba-tiba lembut gitu bangunin gue, biasanya kan main tarik gue sampe berdiri.
"Gak mau." Rengek gue sambil meluk bantal guling.
"Ayo anter Zayn ke bandara."
"Gak mau."
"Yeuh, nanti pulangnya beli bakso."
Gue langsung bangun, tapi karna gue sadar gue rebahan lagi.
"Gak mau." Gue gigit bibir bawah gue biar nih air mata keluar.
"Ayo anjir! Ntar gak liat Zayn terakhir kalinya."
"Ngomong jangan sembarang lu Suheri." Kata gue kesel sambil mukul bang Harry pake bantal guling.
"Gue gak mau ikut. Nanti gue nangis!" Seru gue sambil duduk. Bang Harry cuma ketawa pelan.
"Cengeng." Ledeknya. Sialaan dia mah gak punya perasaan kali ya.
"Udah ayo ke bandara, nanti gak usah sekolah."
"Yakan emang gue libur." Celetuk gue.
"Udah ish ayo." Akhirnya kebiasaan buruknya Suheri kumat, dia narik gue dan bawa ke kamar mandi kaya kambing.
"SUHERI!" Bentak gue. Kedengeran dia ketawa di luar sana.
***
Gue berdiri di belakang bang Liam dan merhatiin bang Zayn sama dua orang temennya ngobrol. Ganteng bun temennya, apalagi si Tom. Iya Tom Holland yang pernah gue modusin DM dia karna nyari bang Zayn.
"Beneran seminggu kan ya?" Tanya gue ke bang Harry. Bang Harry ngerangkul gue sambil ngangguk. Oh ya yang nganterin bang Zayn cuma gue, bang Harry sama bang Liam. Bang Louis ada pertemuan penting lagi bahas pembukaan cabang baru bengkelnya, dan si Nayull dia try out.
Abis selesai ngobrol bang Zayn jalan ke arah kita sambil senyum.
"Gak usah macem-macem lo disana." Kata bang Harry.
"Wih siap." Sahut bang Zayn.
"Kalo ada apa-apa kabarin ke rumah ya." Kata bang Liam meluk bang Zayn singkat.
Ih kenapa jadi sedih, padahal biasanya bang Liam tugas keluar negeri aja kita semua kek biasa aja.
Bang Harry ngelepas rangkulan dari gue dan ikut meluk bang Zayn, terakhir gue yang meluk. Udah tau lah gue nangis lagi.
"Mau oleh-oleh apa?" Tanya bang Zayn.
"Pulang selamat."
Weh kenapa gue tiba-tiba ngomong gitu anjim!
Bang Zayn cuma ketawa pelan sambil ngacak rambut gue.
"Beneran bang." Rengek gue sambil hentakin kaki dan ngusap air mata gue.
"Iya." Jawab bang Zayn.
"Abis itu kita ke tempat bakso nya mba Gigi ya." Kata gue lagi.
"He'em."
Senyum bang Zayn gak luntur dari tadi, bertanda banget kalo bang Zayn lagi seneng sekarang. Gue bakal kangen bang Zayn sih.
"Yaelah Ra, cuma seminggu doang juga." Kata bang Harry.
"Ih lu mah gak tau." Jawab gue sambil tabok lengan bang Harry pelan.
"Zayn! Ayo!" Panggil mas Tom dari depan sana.
Bang Zayn senyum sambil pamit ke kita bertiga dan dia lari kecil karna udah ada intruksi kalo pesawat bakal take off .
Bang Zayn yang lari kecil itu nengok ke arah gue sambil senyum dan ngelambaiin tangan.
Air mata gue ngalir lagi tapi buru-buru gue apus tuh air mata.
"Dah ayo pulang." Bang Liam ngacak rambut gue.
"Mau jalan-jalan dulu ga?" Tanya bang Harry.
"Engga, mau pulang aja." Jawab gue.
"Yaudah gue langsung ke rumah sakit, lu sama Harry ya." Sambung bang Liam ngusap kepala gue.
Gue cuma ngangguk doang dan kita bertiga jalan ke arah parkiran. Sepanjang jalan gue gagal fokus karna mikirin bang Zayn, gak tau deh pokoknya ngerasa gak enak aja. Bang Harry sama bang Liam sibuk ngobrol yang gue gak bisa tangkep sama sekali topiknya apa.
Gue baru sadar waktu bang Harry ngasih Helm ke arah gue. Bang Liam beda parkiran karna dia pake mobil.
"Yakin gak mau jalan-jalan dulu?"
"Engga Suherman."
"Ganti-ganti nama orang aja lu." Katanya agak sewot.
"Dih kaya lu gak aja." Gue langsung naik ke boncengn dan kita lansung meluncur.
Baru keluar dari parkiran gw liat pesawat yang masih deket di atas sana.
"Itu bang Zayn bukan sih!" Teriak gue karna kalo ngomong pelan kaga bakal denger kalah sama suara pesawat.
"MANA GUE TAU, GUE BUKAN PILOTNYA!" Sahut bang Harry sampe ngebuat beberapa orang nengok.
Dahlah gak jadi sedih.
-TBC-
Ini emang pendek, nanti malem up satu part lagiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...