"Yel, gak boleh keluar dari taman ini apa?" Tanya gue sambil megangin balon gas bentuk hello kitty yang dibeliin bang Harry tadi. Dia pikir gue suka hello kitty kali suheri ada-ada aja.
"Emang lu mau kemana?" Tanya Niall jongkok didepan kursi roda gue.
Gue mikir sejenak sambil natap sekeliling taman rumah sakit, banyakan orang tua anjirr disini.
"Kemana gitu, bosen bangett tau."
Ini udah hari kedua gue dirawat di rumah sakit dan tiap sore pasti selalu ke taman, katanya sih buat refreshing otak. Iyasih ngebantu ngerefresh otak tapi bosen juga kali.
"Ga usah aneh-aneh dulu Ra, ikutin prosedur kesehatan lu dulu."
Gue nekuk muka ala-ala bete manjalita.
"Gue hampir kehilangan lu Ra, hiks..."
Lahh tiba-tiba Niall nangis dan nutup mukanya pake lengan dia sendiri.
"Gue gak tau gimana jadinya hidup gue tanpa lu, hikss.."
Beberapa orang udah mulai ngeliatin gue, gue cuma senyum paksa ke mereka.
"Harusnya gue cepet narik tangan lu waktu itu, huaaa."
Yahh dia tambah pecah nangisnya.
"Yell, jangan nangis ah gue jadi mau nangis juga." Lirih gue narik rambut dia.
"Lu sih ada-ada aja, nyebrang gak liat-liat!" Isak dia megang tangan gue.
Tiba-tiba gue ikutan nangis juga.
"Gue bandel ya." Isak gue.
"Banget Ra." Jawab Niall masih nangis.
Ya kita pun akhirnya sama-sama nangis dan itu ngebuat kita berdua semakin jadi pusat perhatian.
"Jalan keluar yuk, bosen liat nenek-nenek terus." Kata Niall ngusap air matanya pake ujung kaosnya sendiri.
Gue ngangguk dan ikut ngusap air mata gue.
"Ijin sama bang Liam dulu."
"Engga usah nanti malah gak boleh." Jawab gue. Niall pun ngangguk.
"Akak! Akak! Balon kita samaan." Tiba-tiba ada anak kecil nyamperin gue.
"Ya ampun gemoy bangett." Kata Niall.
"Eh iya sama ya." Jawab gue.
"Ini buat akak deh, biar gak sedih lagi."
Gue ngelirik ke arah Niall, dan Niall ngasih intruksi kalo gue suruh nerima.
"Makasihh ya."
"Iya sama sama akak cantik."
"Eh Cimoy!"
Gue langsung nengok waktu ada yang manggil Cimoy ke arah kita.
Nama anak ini cimoy?
"Bandel banget si, nanti diomelin emak lu. Ayo cepet balik!" Kata cowok yang baru aja nyamperin anak kecil ini.
"Ihh om, mama lagi lahiran engga mungkin nyariin aku. Lagian nama aku bukan CIMOY!" Bentak ade kecil ini ke cowok yang lumayan ganteng lah.
"Nama lu CIMOY MONTOK terima aja sih." Kata si cowok sambil narik ade kecil itu.
"Om aku teriak nih!" Bentak ade kecil itu.
Gue sama Niall malah nontonin drama mereka sambil megang dua balon gas ini.
"Eh maap ya, ini keponakan gue." Kata si cowok itu sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...