Ada apa nih?

1.6K 221 312
                                    

Karna kita menang semua perlombaan kecuali lomba masak hahaha, tapi gapapa yang penting mereka selalu menang di dalam hidup gue.

Kemarin kita sampe rumah itu jam 8 maleman, gila kan acara dari pagi sampe malem. Kebayang gimana capenya mereka, tapi anehnya mereka ga ngeluh sama sekali. Gak tau si dibelakang gue gimana, siapa tau kesel kan punya ade yang nyusahin kek gue hahaha.

Sekarang udah jam 8 pagi dan hari ini gue libur sekolah. Abang-abang belom ada yang bangun kecuali bang Liam yang udah didapur.

"Niall!" Teriak gue sambil gedor pintunya.

Tok

Tok

Tok

"Niall!!" Teriak gue lagi.

Dahlah terobos aja. Gue langsung buka pintunya yang emang gak dikunci. Langsung aja gue masuk dan liat si Niall masih bergulat sama selimut Doraemon nya.

"NAYELLLL!" Teriak gue berhasil ngebuat dia bangun dengan muka marahnya.

"Bangke lu!" Bales Niall, dia ambil bantalnya dan dilempar ke gue.

Bugh!! Tepat kena muka gue. Karna kesel gue langsung ambil gelas yang ada di meja belajarnya dan tanpa basa-basi gue siram dia pake sisa air yang ada digelas itu.

"Anjim! AURORAAAAA!" Niall teriak kek kesurupan karna gue takut bukan main, akhirnya gue lari terbirit-birit keluar dari kamarnya.

"ABANGGG TOLONGGG!" Teriak gue lari kalang kabut tak tentu arah. Gue berenti dipenghujung tangga buat mastiin kalo Niall gak ngejar tapi ternyata...

"AAAAAAA!"

Niall masih lari sambil bawa gelas tadi.

"TOLONGGGG!" Teriak gue langsung meluk bang Liam yang lagi nyiapin sarapan, bang Liam yang kaget tadinya mau dorong gue tapi setelah dia sadar kalo gue adenya barulah dia selamatin gue dari si bagong Nayell.

"Niall, Niall...." Kata bang Liam pake nada peringatan. Gue langsung muter jadi ngumpet dibelakang bang Liam.

"Itu anjir, Aurora nyiram gue!" Kata Niall sewot masih berusaha mau jambak rambut gue kayanya.

"Bangggg!!" Teriak gue narik bang Liam kesana-kemari.

"Niall, Aurora..." Percuma bang gak mempan.

"Udah heh, udahhh!" Seru bang Liam lagi. Tapi Niall yang masih kerasukan gak mau nyerah gitu.

"Gue harus kasih pelajaran buat dia! Mimpi gue jadi keganggu! Mana gak bisa dilanjutin lagi." Si Niall makin mengada-ngada.

"Morning! Ada apa ini sepi banget." Kata bang Louis yang baru muncul dari pintu dapur.

"Bang Louuu!!" Gue langsung lari ke bang Louis dan ngumpet di belakangnya, pilihan yang salah, udah bagus gue ngumpet di belakang bang Liam.

"Ishh lepasin Nayell, Nayell mau bales dendam!" Kata Niall yang berontak karna dipegangin sama bang Liam.

"Jijik yell, jangan kaya gitu." Sahut bang Lou, kek gak perduliin gue dia main jalan ke meja makan dan ninggalin gue.

"Shit." Gue harus kemana sekarang.

Niall berhasil lepas dan gue sekarang yang kesetanan nyari tempat perlindungan.

"Kena lu Ra!" Kata Niall sambil narik baju gue. Alah sia boy, gue pasrah aja udah.

"Lu tadi nyiram gue kan!" Seru Niall natap gue tajem banget.

"Niall! Lepasin Aurora atau Josh lu gue kurung."  Seru bang Louis.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang