Sampainya di sekolah gue langsung masuk ke kelas, mata gue ngantuk berat karna gak tidur dan cuma pingsan. Pingsan ternyata gak ngilangin ngantuk ye.
Of course gue masih mikirin bang Liam dan gak bakal ilang juga tuh dari pikiran gue, tapi kalo gue gak sekolah dan ketinggalan ulangan harian bang Liam lebih kecewa. Gue gak mau buat bang Liam kecewa, gue mau bales jasa-jasa bang Liam semampu gue.
"Ra gimana kompetisinya?" Tanya Budi yang baru dateng, dia lempar tasnya ke meja belakang gue dan narik bangku buat duduk disebelah gue.
"Flop." Kata gue.
"Yah.. belom rejeki kali ye." Kata Budi.
Gue ngangguk aja.
"Lu ngantuk bat gue liat-liat."
"Gue gak tidur semalem."
"Ngape anjir? Tumbenan lu begadang."
"Bang Liam masuk rumah sakit Bud."
"Hah? Ra.. i'm so sorry.."
"Yaa."
"Kenapa emangnya bang Liam?"
"Drop Bud, mungkin kecapean kerja." Jawab gue bohong.
Budi cuma ngangguk-angguk aja.
"Gue doain bang Liam cepet sembuh, btw lu udah belajar belom?"
Rasanya pen getok pake botol minum, pertanyaan seolah-oleh nyindir gue.
"Oh ya lupa, tidur aja engga gimana belajar." Kata Budi pelan.
"Yaudah santai aja lah Ra, gue juga gak belajar tapi otak jalan terus."
Ngoceh bae si Budi, like mother like son.
Tring!!!!
Tring!!!
***
Niall
Ra nanti gue istirahat ke perpus dulu, istirahat duluan gapapa kan?Gue narik nafas gue, biasalah dapet sms dari anak pinter. Gak masalah sih buat gue, sekarang gue bisa istirahat sama Budi.
"Ayo Ra." Ajak Budi.
Kita berdua keluar dari kelas menuju kantin.
"Ra sebenernya gue mau ngomong ini dari kemaren."
"Apa?" Tanya gue.
Budi garuk-garuk kepalanya.
"Punya kutu lu ya Bud?"
"Enak aja!" Budi langsung dorong gue pelan.
Hahaha.
"Gak jadi deh kapan-kapan aja ngomongnya." Budi ngacak rambut gue terus dia lari gitu aja sambil ketawa.
"Budi! Jangan bikin gue penasaran!" Teriak gue ngejar Budi.
Gue terus ngejar Budi, karna kebetulan koridor lagi sepi jadi gue berasa syuting film India, kurang ujan aja ama pohon-pohonan.
"Ganjen."
Gue langsung berenti lari waktu ada yang ngatain gue, gue nengok ternyata kakak kelas. Karna hari ini gue gak mau berantem, inget bang Liam sakit juga akhirnya gue jalan lagi.
Agak speechless sih gue denger kata tadi, gue lari aja dibilang ganjen, serba salah amat idup gue.
Pas mau nyebarang ke kantin gue papasan sama Romeo. Inget kan? Dulu gue pernah suka banget sama dia, tapi entah kenapa karna waktu itu gue tau dia sepupunya Salma dan setelah liat kelakuan Salma dan Aunt nya itu ngebuat gue illfeel sama Romeo. Padahal dulu nih gue mengidam-idamkan Romeo jadi pacar gue, gue seneng banget waktu dihukum sama dia, waktu madol ke rumahnya, waktu dianter pulang bahkan sampe ujan-ujanan--
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...