Kado

864 135 106
                                    

Aurora's pov

Sekolah mane yang nanti malem taun baru tapi malah disuruh masuk sekolah? Sekolah gue lah. Sekolah rada sepi soalnya banyak orang yang udah mulai liburan keluar kota bahkan negeri, gue mah tim dirumah aja.

Kita semua dikumpulin di tengah lapangan, untung pagi ini matahari lagi jadi bestie gue banget.

"Panas ga sih?" Tanya Elza.

"Begini adem lu bilang panas Za, gimana kalo di neraka." Oceh Laura sampe ngebuat kita ketawa. Kita? Gue, Liora, Blake, Elza sama Budi.

Di depan sana pak Adam alias kepala sekolah lagi ngoceh tentang liburan taun baru ini dan kapan masuknya. Haduh padahal kan bisa yee dikasih tau lewat grup kelas.

"Abis ini ke kantin enak kali ye." Kata Blake.

"Iya sekarang juga gapapa sih." Sahut gue dapet sentilan dari Budi di lengan gue.

"Ajaran sesat." Sekali lagi Budi dorong pundak gue kaya biasanya.

***

      Setelah pengumpulan murid selesai, semua murid bubar. Ada yang langsung pulang, ada yang melimpir ke kantin kaya kita ber5 ini.

"Gue pesen bakso Ra." Kata gue ke Liora karna dia sama Blake yang mesen, sedangkan gue, Budi dan Elza tim duduk aja.

"Gimana hubungan lu sama pacar lu itu Ra?" Tanya Elza.

"Baik kok." Jawab gue sambil senyum.

"Kalo dia punya temen ganteng pls kabarin gue." Kata Elza heboh.

Gue ketawa pelan sambil ngelirik ke arah Budi yang cuma geleng-geleng.

"Kan ada Budi, El." Ledek gue.

Elza langsung geleng cepet.

"Males gue sama Budi, pelit." Timpal Elza.

"Gue bukannya pelit fren, gue ini hemat dengan memperhitungkan segala hal yang akan terjadi." Kata Budi sambil naro naikin kakinya di kursi, berasa di warteg.

"Heleh." Sahut Elza. Kita bertiga ketawa kecil.

Setelah kejadian Budi bilang kalo dia suka sama gue dan juga dia bilang untuk bersikap biasa aja, hubungan gue sama Budi balik kek dulu lagi. Seakan-akan ucapan Budi waktu itu cuma angin lewat aja, gue juga udah mulai gak canggung buat balik kaya dulu. Apalagi sekarang kita main selalu ber5 di sekolah ataupun di kelas, kadang pun gue suka ngeledekin Elza sama Budi. Tapi ya bisa diliat Elza emang beneran gak suka sama Budi. Maap ya El gue pernah salah paham sama lu wkwk.

"Pesanan siap." Kata Laura diikutin sama Blake di belakangnya.

"Pas banget nih buat jadi karyawan kantin." Celetuk Budi.

"Gue siram lu." Jawab Blake sambil duduk di depan Budi.

"Siram dong kaka." Budi semakin ngeledekin Blake.

"Katanya ini dibayarin sama Aurora gengs." Kata Budi.

"Serius Ra? Wah kita selebrasi nih berarti ya." Samber Blake.

"Yaa tenang, pesen semua makanan yang kalian mau. Nanti gue yang bayar." Jawab gue santuy, itung-itung tanda terima kasih gue deh karna mereka mau bertemen sama gue.

"Mantep nih, gue telpon emak gue dulu deh." Kata Budi.

"Gak tau diri lu, btw sama deh gue juga mau bungkus batagor buat mama gue." Kata Blake ngebuat Laura ketawa pelan.

Gue cuma geleng bodo amat juga kalo beneran juga.

Lagi sibuk menikmati bakso mang Oleh tiba-tiba handphone gue bunyi dan itu telpon dari Niall.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang