Ga jelas

1.6K 214 248
                                    

Paginya gue kebangun dan nemuin dua abang gue yang tidur saling bertolak arah bang Harry dan bang Zayn pastinya. Tv masih nyala, yang niatnya mau gak tidur sampe pagi akhirnya kita nyerah, engga sih gue yang nyerah karna ngantuk banget dan tidur duluan.

Ini gue gapapa kan tidur ditengah-tengah mereka? pakaian si masih utuh, ya semoga aja gue gak hamil xixi.

"Ra?"

Gue liat Niall berdiri didepan pintu yang emang gak ditutup dari semalem. Disana dia ngucek matanya dengan imut, ewh. Mana pake piyama doraemon lagi. Sok imut banget.

"Ra, bikinin gue energen dong. Gue mau mandi sekarang." Abis itu dia pergi.

Sialan, dia pikir dia siapa berani nyuruh gue.

Karna gue gak bakal nurutin permintaan si bayik tua itu akhirnya gue balik tiduran di tengah-tengah dua abang gue yang masih tidur pules yang sama-sama ngebelakangin gue. Liat punggung bang Harry lebar bat kek lapangan bola, bang Zayn rada kurus kek orang kurang gizi. Bercanda bang Zayn, i love you. Pengen peluk mereka takut yang baca iri, yaudah deh gue bengong aja sambil mikirin apa yang harus gue lakuin nanti.

"Hmm." Reflek gue langsung geser ke bang Zayn karna tiba-tiba bang Harry muter badannya ngadap ke gue. Anjrot kaget ganteng banget.

Gue natap beberapa detik sampe akhirnya sadar kalo dia abang gue, gak boleh suka gak boleh suka.

Gue natap langit-langit kamar lagi, dan tiba-tiba ada orang yang manggil gue. Sial gak mungkin setan kan? Iyalah bego aja.

"Ra.."

Akhirnya gue nengok ke arah bang Zayn yang udah senyum manis banget, abis itu ngusap kepala gue dan ngubah posisinya jadi duduk nyandar di kepala tempat tidur. Masih dengan mata sayup bang Zayn senyum dan terus ngusap kepala gue.

NIKMAT MANA LAGI HEH.

"Nanti bangunin Harry suruh kuras kolam ikan, bersihin gudang sekalian rapihin juga. Pilihin barang yang bener-bener gak berguna, jual. Lumayan buat tambahan uang jajan."

Gue ngangguk aja sambil senyum.

"Gue denger jenudin." Suara bariton dari belakang gue.

"Bagus deh jadi gue gak usah jelasin lagi." Sahut gue tanpa ngeliat ke belakang, karna gue gak sanggup liat mukanya bang Harry.

Plak!

"Bang!!!" Teriak gue karna tiba-tiba dihantam pake bantal siapa lagi pelakunya kalo bukan bang Harry.

Bang Harry cuma ketawa aja dan gak lama tiba-tiba muncul bang Liam yang udah didalem kamar gue. Mungkin bang Liam masuk waktu muka gue ditutup bantal. Siapa tau yakan.

"Kalian tidur bertiga?" Tanya bang Liam keliatan shock berat.

"Iya abis kita gangbang Aurora." Sahut bang Harry bangun dan langsung keluar kamar.

"Gangbang bibir bibirmu!" Teriak bang Zayn sambil ngelempar sesuatu ke arah bang Harry tapi nyatanya gak kena.

Gangbang? Gue langsung bayangin sialan, haram.

"Kalo lu percaya sama Harry, gila si."

IYA IYALAH GILA. YAKALI DAH.

"Iya gue gak percaya. Udah sana kalian mandi atau cuci muka abis itu sarapan gue udah siapin sarapan." Jawab bang Liam sambil senyum kearah gue.

"Udah mendingan Ra?" Tanya bang Liam duduk di kasur gue yang udah berantakan gak karuan. Gak penting.

"Udah nih liat gak ada merah-merah lagi kan?" Jawab gue sambil nyengir.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang