Seminggu kemudian,
Gue duduk di sebelah bang Zayn yang lagi main laptopnya.
"Ngapain bang?" Tanya gue.
"Bikin CV."
"Oh."
Gue buka handphone gue dan mulai chattingan sama Liora, dia ngajakin gue nongkrong gitu cuma gue gak yakin bakal diijinin keluar sama abang-abang gue.
"Chattingan sama siapa?" Tanya bang Zayn agak kepo.
"Sama Liora." Jawab gue cepet.
"Udah baikan sama Liora?"
"Udah kok. Lagian gue gak punya temen lagi selain dia bang." Jawab gue.
"Coba sini liat hp nya." Bang Zayn langsung narik handphone gue.
Deg!
Bang Zayn scroll-scroll room chat, sambil liatin satu persatu display picture orang yang chattan sama gue.
"Siapa nih Putri?" Tanya bang Zayn.
"Eh itu anak baru di tempat musik." Gue langsung rebut lagi dan bang Zayn cuma ngangguk aja. Padahal itu Alpha gue ganti namanya jadi Putri, kita udah diskusi soal ini sebelumnya dan Alpha ngerasa fine-fine aja.
Btw tadi chat dari Budi ketauan gak ya?
Budi
Ra, kita jadinya musuhan?Itu sih pesan Budi terakhir dan gue cuma read aja, gue udah jadian sama Alpha jadi kayanya mending gue lost contact sama Budi. Gue gak bisa bertemen sama orang yang dulunya pernah gue crushin, kek ini satu-satunya jalan biar gue tenang buat fokus sama satu cowok yaitu Alpha pacar gue.
Oh ya pengen bilang makasih sama bang Louis yang selalu ngijinin dan bantuin gue buat pergi sama Alpha, tapi dia belom tau sih gue udah jadian sama Alpha, bang Louis taunya kita cuma temenan aja. Gue belom berani juga bilang ke bang Louis kalo gue udah pacaran sama Alpha.
"Kursus musik gimana Ra?" Tanya bang Zayn masih fokus sama layar laptopnya.
"So far sih fine-fine aja." Jawab gue sambil bales WA dari Alpha.
"Woy!"
Hp gue kelempar kebawah karna tiba-tiba bang Harry ngagetin dari belakang. Sialan suheri.
Buru-buru gue ambil hp gue dan ternyata malah nelpon si Putri alias ALPHA.
"Aurora.." kata Alpha disana.
Damn!
Gue langsung liat bang Harry sama bang Zayn yang natap gue penasaran dan tajem gitu.
"Telpon siapa tuh?" Tanya bang Harry masih melotot ke arah gue.
"Hallo Putri, maaf kepencet tadi."
"Loadspeaker coba, masa Putri suaranya cowok." Kata bang Zayn.
Gue nelen ludah gue kasar dan mencet nyentuh icon loadspeaker.
"Oh gitu, iya gapapa, Putrinya lagi mandi. Ini abangnya."
Gue bernapas lega waktu Alpha bisa diajak kompromi tanpa dikasih tau.
"Oh abangnya Putri. Maap ya bang tadi kepencet, titip salam buat Putri ya. Selasa jangan lupa latihan." Kata gue buru-buru.
"Ya."
Abis itu gue pura-pura santai lagi sambil duduk lagi disamping bang Harry.
"Suaranya kaya gak asing ya Jen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...