Panjat Pinang

1.8K 258 489
                                    





Ngogey part panjang lagi :)




***

Udah mau jam 1 siang dan sebentar lagi waktunya perlombaan panjat pinang, nah nanti terakhir baru lomba futsal.

Kita berenam ngumpul di stand gitu yang udah bang Liam sewa buat keluarga besar kita.

"Tengah hari bolong gini kita disuruh panjat pinang?" Tanya bang Louis sambil negak minumannya.

Sedangkan gue masih berusaha buka tutup botol yang susah ini.

"Sini." Kata bang Harry main ngerebut botol gue dan bukain, lalu dia ngasih lagi ke gue.

"Makasih." Jawab gue sambil senyum manis dan dia bales dengan muterin bola matanya. Bangke.

"Ya gimana emang jadwalnya segini, nanti jam 4 udah lomba futsal lagi." Kata Niall sambil buka snack yang baru. Udah abis 3 bungkus, btw.

"Yaudah sih itung-itung liburan." Kata bang Harry sambil mainin handphone nya.

"Gila followers gue nambah 200 hari ini." Kata bang Harry sambil geleng-geleng.

"Rata-rata dede gemes lagi yang follow." Kata dia lagi.

"Coba sini liat!" Kata gue langsung nyamperin bang Harry, bang Harry geser sedikit ngasih ruang buat gue duduk.

"Ini kakak kelas gue semua." Jawab gue sambil ngecsroll handphone bang Harry.

Ting!

Ada dm dari @sslmnntss

Bang Harry langsung geser notif nya gitu. Bentar deh username nya gak asing gitu.

"Siapa tuh." Kata gue sambil liat muka bang Harry.

"Paling orang minta follback."

"Mana ada, tadi gue ga liat kata kata follback." Kata gue mulai curiga.

Bang Harry keliatan bingung gitu.

"Yaudah lah." Kata gue lanjut scroll lagi, bang Harry juga punya privasi kan. Gue cuma adek selebihnya gak boleh tau hal-hal yang emang seharusnya gue gak tau.

Anjim Liora ikut ngefollow juga.

"Bang ini gue blok ya." Kata gue.

"Iya blok aja orang yang gak lu suka." Jawab bang Harry. Okelah gue mencari orang-orang yang gak gue suka, Bodo amat suka-suka gue.

Ting! Ada dm lagi.

Belom sempet gue buka ada orang ngusap kepala gue, otomatis ngebuat gue donggak ke atas dan liat bang Liam.

"Makan dulu." Kata bang Liam sambil senyum. Gue ngangguk dan ngasih handphone bang Harry ke pemiliknya.

Gue duduk di depan bang Zayn dan bang Louis yang udah makan lahap bener, apalagi bang Zayn. Kalo Niall jangan di tanya ya, kalian udah tau jawabannya.

"Kalo buncis nyahh gwak mwawu bwuat gwueh ajah." Kata Niall sambil terus nguyah, gila ya mulutnya gak berenti nguyah, udah abis 3 snack padahal, bingung.

"Suapin dong yell." Kata gue sambil mangap.

"Engga makan sendiri." Kata Niall ngebuat gue masang puppy face ke arah bang Lou dan bang Zayn.

"Nih aaaa." Bang Zayn langsung peka sambil nyodorin sendok ke arah gue. Gue yang kegirangan langsung mangap dan nerima suapan dari bang Zayn.

"Harreh kawlo loew ga mawu makan, makanan nyak buwat gueh." Kata Niall.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang