"Walaupun gue udah ngijinin lu main sama Budi, bukan berarti lu terus-terusan sama dia." Kata bang Liam keliatan kesel banget.
Btw Budi udah gak ada, maksudnya dia udah balik.
"Tau, gue liat mereka berdua mulu di sekolah." Timpal Niall.
"Lu libur ya, jangan sotak." Sahut gue.
"Lu berdua pacaran?" Tanya bang Harry.
"Gak." Geleng gue cepet.
"Pacaran kali, backstreet." Oceh si babon yang lagi ngunyah ciki.
"Apaan sih gue gak pacaran bang sama Budi." Kata gue ke bang Liam.
"Ra, walaupun keluarganya deket sama kita, itu bukan artinya kita ngijinin lu sama Budi."
Iya tau buset dah, rasanya mau nyaut tapi takut digeplak sama bang Liam.
"Kemana aja tadi?" Tanya bang Harry.
"Nyari--" gue langsung berhenti hampir aja gue bilang nyari Alpja, bisa dicincang gue.
"Nyari?"
"Nyari seblak." Jawab gue setenang mungkin.
"Boong kali, nyari semak-semak buat pacaran." Sahut Niall.
"Emang gue bang Harry." Ledek gue berusaha nyairin suasana biar gak tegang-tegang amat.
"Sampe gue denger lu pacaran sama Budi, asli gue pindahin lu ke sekolah asrama." Kata bang Liam.
Gue ngangguk doang, gimana jadinya kalo mereka tau gue pacaran sama Alpha, buset beneran dipaketin gue ke beda pulau.
"Sini hp nya."
"Hah? Buat apaan?" Tanya gue agak panik, buset mana chatingan gue sama Alpha belom diapus, walaupun namanya Putri kan takutnya mereka ngecek chatiingannya.
"Kalo gak pacaran coba sini liat." Kata bang Harry.
"Gue gak sebebas itu ya? Maksudnya handphone kan juga privasi gue bang, cukup banget kalian larang gue pacaran ataupun deket sama cowok tapi please handphone gue itu privasi gue." Kata gue agak-agak takut sih ngomongnya.
Mereka semua diem, termasuk Niall.
"Kalo gitu gantian deh, sini handphone kalian." Lanjut gue.
"Gak mau kan? Nah sama gue juga. Dah bye gue mau mandi." Gue langsung ngacir naik ke atas kamar.
Hahaha menang kan gue.
***
Malemnya gue duduk di balkon sambil main gitar, niatnya mau rekam video galau estetetik gitu tapi mang Yanto lewat depan rumah.
Ting!
Ting!
Gue mau beli bakso tapi kayanya kenyang banget, gak sih lebih tepatnya lagi gak mood makan. Kemana ya Alpha, jujur gue khawatir dan kangen banget hiks.
Gue buka instagramnya dan mulai liat-liat following nya, yang cewe cuma gue, kendall, kylie sama stormy alias cimoy. Sisanya Anya Geraldine, dahlah ini mah semua abang gue juga follow tuh cewek.
Ting Tong!
Sontak gue langsung nengok ke bawah dan ternyata Budi disana bawa sepedanya, baru banget gue taro gitar dan berniat buat nyamperin Budi tapi keduluan sama bang Harry yang udah buka gerbang.
"Gak ya, Aurora gak boleh main." Itu yang gue denger. Budi ngelirik ke balkon atas dan mata kita ketemu.
"Atau lu mau gak ketemu sama Aurora selamanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fiksi Penggemar"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...