Membagongkan

1.5K 234 326
                                    

Heh udah lama kita g ketemu hahaha

hari ini double up, jangan bosen bye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini double up, jangan bosen bye.

balik ke pov Aurora, btw.

***

Setelah makan bareng Niall akhirnya kita keluar dari McD, duit langsung menepis anjir. Niall makannya banyak banget, tapi gapapa kasian juga setelah denger ceritanya dia makan di warteg, duit tinggal 5rb, bensin hampir abis, kecelakaan juga, ditambah lagi dia tau hubungan Salma sama bang Harry. Poor Niall ini bener-bener jadi bad day banget buat dia. Makanya gak salah juga gue manjain dia dengan makan sepuasnya.

"Eehhhggg."

"Niall!" Senggol gue gara-gara dia bertahak gede banget.

"Hehe kenyang." Kata dia pelan sambil nyengir.

Gue geleng dan lanjut jalan lagi menuju motornya.

"Jangan lupa nanti lu pura-pura pincang ya Yell."

"Tapi Ra gue takut disuntik sama Liam."

"Tenang sih, suntik doang. Daripada lu dicincang sama bang Louis mau?" Kata gue mulai nakut-nakutin Niall.

"Iya gak mau lah!"

"Yaudah."

"Tendang Yell motornya sekali lagi." Kata gue.

Niall langsung nengok ke gue.

"Bego lu Ra!"

"Ishh biar Louis taunya lu kecelakaan parah."

"Ini udah parah anjir!"

"Udah ih biar makin parah."

Tanpa pikir panjang gue langsung tendang Josh sampe jatoh.

Dubrak!

"Ra, Ra, bener-bener goblok!" Kata Niall sambil berusaha berdiriin lagi motornya.

"Yaudah ga gue bantuin!" Omel gue, enak aja bilang gue goblok.

"Eh iya iya, ini bantuin anjir berat!"

Gue langsung bantuin Niall buat berdiriin Josh lagi.

"Anjir!" Teriak Niall setelah liat bagian samping Josh udah bener penyok rongsok.

"Mantep kan tendangan gue."

"Iya mantep." Kata Niall kedengeran gak ikhlas gitu. Ya terserah lah.

"Kita telpon jasa angkut, terus pesen taxi buat pulang. Lu harus bener-bener mendalami akting lu kali ini ya yell, pokoknya lu harus pura-pura menderita kesakitan."

"Yaelah tenang aja lu tau gue dulu sering main drama pas SD, Jadi ibu tirinya bawang putih."

"Terserah." Jawab gue abis itu mulai cari mangsa buat mesenin jasa angkut.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang