Setelah pulang sekolah Aurora sama Niall langsung masuk kamar masing-masing. Ketiga abangnya juga gak bisa maksa dua adek nya itu buat duduk bareng mereka di ruang tamu.
"Emang udah pasti Zayn gak bisa ditemuin?" Tanya Harry ngusap air matanya. Liam sama Louis cuma diem aja, mereka juga masih gak bisa mikir lagi.
Tv di depannya nyala 24 jam buat dapetin update terbaru dari siaran berita yang terus-terusan nayangin berita hilangnya pesawat itu.
Puing-puing pesawat udah mulai ditemuin, karna posisi jatuhnya pesawat udah ke deteksi tapi dipastikan gak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut, dipastikan juga korban hancur karna ledakan pesawat.
"Bang Zayn gak bisa berenang." Kata Aurora yang tiba-tiba turun sambil nunjuk layar tv yang nampilin lautan isi puing-puing pesawat yang ngambang.
Liam nutup matanya dan air matanya keluar lagi. Aurora jalan keluar dengan air mata yang gak bisa dibendung lagi.
"Bun, yah... Bang Zayn bener nyusul kalian?" Aurora mulai ngomong sendiri.
Dia duduk di teras sambil nangis lagi, ditambah beberapa karangan bunga dari rekan-rekan Liam sama Louis mulai berdatangannya.
"Jahat banget sih." Kata Aurora nangis lagi.
"Ra.."
Aurora donggak dan liat ternyata Alpha yang dateng, Alpha duduk di sebelah Aurora. Tangannya rapihin rambut Aurora yang berantakan dan sedikit lengket karna air matanya.
"I'm so sorry to hear that." Kata Alpha pelan sambil ngusap air mata Aurora. Dia udah gak peduli kalo abis ini bakal ditampol sama abangnya Aurora.
Aurora cuma ngangguk aja, dia noleh ke tangannya yang udah digenggam sama Alpha.
"Mau cari angin?" Tanya Alpha pelan.
Aurora lagi-lagi cuma ngangguk, dia ngelepas tangan Alpha dan masuk ke dalem rumahnya, niatnya mau ijin tapi keduluan sama Alpha yang udah nyelenong duluan.
"Bang-abang gue ijin buat ngajak Aurora keluar, boleh?" Tanya Alpha.
"Gak." Jawab Harry natap tajem ke arah Alpha.
"Boleh." Jawab Liam.
"What?" Protes Harry minta penjelasan dari Liam.
Liam ngasih kode ke Harry lewat matanya, seakan-akan gak ada yang boleh ngalangin ijinnya.
"Jagain Aurora." Kata Louis pelan.
Alpha cuma ngangguk sambil senyum. Lagi-lagi itu ngebuat Harry kesel bukan main. Setelah Alpha sama Aurora keluar barulah Liam jelasin ke Harry.
"Biarin Aurora keluar sama Alpha, dia butuh ruang Har." Kata Liam.
"Gak masuk akal. Sampe kapanpun gue gak bakal setuju Aurora sama tuh anak. Inget kata Zayn." Abis itu Harry jalan ke arah kamarnya.
Zayn pernah cerita tentang Alpha yang pernah buat keributan di kampusnya. Itu alesan Zayn dan Harry gak suka sama sama Alpha.
Baru aja keluar dari halaman rumahnya Aurora langsung papasan sama mamanya Budi.
"Aurora." Mama nya Budi langsung meluk Aurora sambil ngusapin pundaknya.
"Yang sabar ya neng." Kata mamanya Budi pelan.
Aurora cuma senyum kecil aja sambil ngelepas pelukan mama nya Budi perlahan.
"Kalo ada apa-apa bilang ke Ibu." Kata mamanya Budi sambil ngusap pipi Aurora yang mulai basah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...