Udah seminggu gue gak sekolah, gak les musik, dll. Bosen banget dirumah terus apalagi keadaan kaki gue yang masih belom baik.
"Ra, ayo latihan jalan." Bang Zayn berdiri di depan gue. Gue taro handphone gue dan langsung ngulurin tangan ke bang Zayn.
Kalo cuma berdiri gue udah bisa.
"Pelan pelan aja okay."
Gue ngangguk bang Zayn mundur satu langkah, terus nyuruh gue ngakat kaki buat lebih deket ke dia.
Berat banget payah!
"Ayo ra, lu bisa!" Kata bang Zayn nyemangatin gue. Gue ngangguk dan langsung berusaha buat ngelangkah lagi.
"Satu, dua, tiga, langkah!"
Gue reflek gerakin kaki kiri gue, jatohnya malah kaya nyeret kaki BUKAN NGELANGKAH.
Gue langsung nangis meluk bang Zayn.
"GUE GAK BISA JALAN HUAAAA!"
"Shtttt bisa, lu bisa!" Bang Zayn nenangin gue sambil ngusap punggung gue.
"Mau duduk." Kata gue.
"Gak mau belajar lagi?" Tanya bang Zayn pelan. Gue geleng pasrah.
"Oke."
Bang Zayn ngangkat badan gue dan dudukin lagi disofa. Gue ngusap air mata gue perlahan, dan taunya bang Zayn jongkok didepan gue.
"Jangan nangis, okay." Dia ngusap air mata gue sambil senyum.
"Gue bakal terus ngelatih lu buat jalan."
Gue ngangguk aja.
"Lu pasti bisa."
Astatank dia senyum lagi.
"Dulu waktu kecil gue sama Louis selalu maksa lu buat bisa jalan, padahal lu baru delapan bulan waktu itu. Liam nenteng lu kaya nenteng kantong plastik dan maksa lu berdiri." Cerita bang Zayn ngebuat dia ketawa sendiri, sedikit takut.
"Gue yang tatah lu jalan, narik tangan lu sampe jatoh, dan si Harry cepu malah ngaduin ke bunda alhasil kita bertiga di omelin." Lanjut bang Zayn ketawa kecil lagi.
"Niall?"
"Niall sibuk makan donat."
Sekarang giliran gue yang ketawa.
Bang Zayn ngerapihin rambut gue.
"Bang, gue mau sekolah lagi."
Bang Zayn langsung natap gue, karna posisinya dia lebih rendah dari duduk gue dia agak donggak ke atas, dari sini gue bisa liat bulu mata bang Zayn lebih jelas ALIAS LENTIK BANGET WOY KALAH AING.
"Nanti kalo udah sembuh, lu sekolah lagi."
"Hmm gue udah sembuh kok." Jawab gue semangat.
Bang Zayn ngelirik ke kaki gue, gue udah paham si.
"Sabar dulu ya." Bang Zayn ngusap kaki gue. Gue cuma ngangguk aja.
"Gue lupa, gue bikin pudding. Sebentar gue ambilin."
Gue cuma senyum waktu bang Zayn berlalu ke arah dapur.
Ting Tong!
Bel rumah bunyi, kayanya ada tamu. Pasalnya gak mungkin kalo orang rumah mencet bel karna mereka punya kunci masing-masing, kecuali gue :)
"Bang!" Panggil gue.
Ting Tong!
Akhirnya gue coba berdiri dan berniat buka pintu, siapa tau ada mukjizat yakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...