Ngilang

484 109 15
                                    

Udah 2 hari dari pertemuan Aurora sama Alpha di rumah sakit, dia gak dapet kabar dari Alpha. Ya terakhir malem itu Aurora ngabarin kalo dirinya baik-baik aja, dan mereka telponan singkat malem-malem, tentunya kaya biasa ngumpet-ngumpet.

"Bang." Aurora ngetok pintu kamar Louis dan gak lama abangnya itu keluar.

Louis cuma naikin satu alisnya kek "Ngape lo?" tapi Aurora langsung narik Louis masuk ke dalem kamar itu, ada yang pengen Aurora tanyain, ya jelas tentang Alpha.

"Bang, Alpha kok gak ada kabar ya?" Tanya Aurora.

Lagi-lagi Louis cuma naikin satu alis.

"Dari kemaren dia gak bales chat gue."

"Lu berdua pacaran ya?" Malah Louis balik nanya.

"Engga kok." Aurora langsung berdiri, merasa mampus karna udah keceplosan.

"Yaelah pake boong, gue udah tau kalian berdua pacaran dari awal si Alpha nembak juga dia udah bilang ke gue." Oceh Louis.

Mata Aurora mendelik, sebenernya cuma sedikit kaget aja sih kalo Louis tau mah, orang dia juga ijin nya sama Louis kan tiap jalan sama Alpha dan Louis juga selalu ngijinin lagi.

"Iya, lu mau marahin gue ya bang?" Tanya Aurora.

"Kalo gue mau marahin lu mah udah dari awal waktu lu jalan sama Alpha." Kata Louis santai, dia jalan ke kulkas mini yang emang cuma ada di kamar dia doang, dia ambil sebotol aqua dan minum.

"Bang, jangan bilang-bilang yang lain inimah." Kata Aurora lagi.

"Kalo gue bilang udah abis Alpha sama mereka." Kata Louis.

"Berarti lu ngijinin gue sama Alpha ya bang?" Tanya Aurora lagi, sampe lupa tujuan utama dia nanyain keadan Alpha sama Louis.

"Ya asal ga macem-macem aja."

Aurora neguk salivanya sedikit kasar, kalo tau Alpha yang ngambil first kiss Aurora gimana ya reaksi Louis?

"Gak kok." Jawab Aurora sambil senyum.

"Gue percaya sama Alpha, semenjak sama Alpha kayanya lu seneng-seneng aja dan gak pernah buat ulah di sekolah." Oceh Louis.

• Aurora pov

"Gue percaya sama Alpha, semenjak sama Alpha kayanya lu seneng-seneng aja dan gak pernah buat ulah di sekolah." Oceh bang Louis.

Seneng-seneng? Ada sedih, capeknya juga tapi.

Btw gue lupa, tujuan gue kemari kan mau nanya keadaan Alpha.

"Bang ih tadi gue mau nanya, Alpha gak ada kabar, dia kemana?" Tanya gue.

"Gak tau."

"Ish."

Gue rebahan di tempat tidur bang Louis sambil nelponin Alpha.

"Oh selama ini Putri itu Alpha." Celetuk bang Louis.

"Sshtt, jangan bilang-bilang." Kata gue cepet.

"Gue ngijinin lu pacaran bukan berarti lu bisa seenaknya ya Ra." Kata bang Louis ngebuat gue duduk lagi.

"Tapi selama ini Alpha gak macem-macem kan?" Tanya Louis lagi.

"Engga kok, dia sama kaya abang-abang yang lain."

"Abang-abang sape? Abang somay?"

Hahaha

Gue mukul lengan bang Louis.

"Jadi lu beneran ga tau Alpha kemana?" Tanya gue.

"Engga, udah beberapa hari juga gue gak liat dia." Jawab bang Louis.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang