Brak!
"Woyy keluarr lo semua!"
Reflek gue sama bang Liam yang lagi nonton TV langsung main tatap-tatapan bingung, bingung-bingung juga tatapan bang Liam meneduhkan cok. Hehe.
"GUE DAPET NOMER NAYLA!!!" Teriak orang dari atas, 100% suara bang Harry.
"Dah gila itu orang." Kata bang Liam. Gue pun ngangguk setuju.
"BERISIK BANGETT SUHERIIII GUE GAK BISA KONSEN BELAJAR DAH TAU LUSA GUE ULANGAN FISIKA!!" Sahut orang dari atas lagi. Niall.
Bang Liam cuma geleng-geleng.
"Bang jadi lusa gue udah mulai sekolah?" Tanya gue.
"Ya." Bang Liam nengok sambil senyum. Mau peluk ya ampun.
Gak lama datenglah akang gendang, g lucu g usah ngelawak.
Dateng lah Niall dengan ekspresi marah, dengki, sinis kaya mertua jahat versi indosiar.
"Bang bilangin Harry jangan berisik dong, gue mau belajar gak fokus tau." Protes Niall.
Dia langsung duduk dan ngambil satu toples, dia buka tuh toples dan nyerok isiian toples terus dia lahap dengan emosinya haha.
"Sabar yell."
"Nayla nayla nayla mulu yang disebut! Gue mau pindah kamar dah berisik banget!"
Bang Liam geleng-geleng abis itu ngecilin suara tv yang tenggelem sama suaranya Niall.
"Harry!"
"Harry!!"
Panggil bang Liam.
"Ga bakal denger dia budeg bin congek."
Bengek banget gue liat Niall misuh-misuh sambil makan.
"Yell bagi dong." Ledek gue.
"Ga usah ganggu gue, tuh yang lain masih ada!"
Bukannya takut abis dibentak sama dia, gue malah semakin semangat buat gangguin dia.
"Bang Nayell."
Niall langsung nengok dan natap gue tajem banget.
"Gue gebuk lu ya ra."
"Hahahahahah."
Dah lepas tawa gue liat Niall yang ternyata beneran marah.
"GUE NEMU INSTAGRAMNYA NAYLA YA AMPUN!! LIAMM PLEASEEE BANGETT BESOK TUMPENGAN!"
"Harry berisik bangsat!"
Wadooh suara bang Louis.
Bang Liam langsung berdiri dan naik ke atas.
Ribut nih kayanya.
Ting Tong!
"Sepadaaaaa!!"
"Siapa tuh yang dateng."
"Au siapa." Jawab Niall judes banget.
"Yell gue nangis nih."
Niall langsung nengok ke gue dan tatapannya berubah jadi baik lagi.
"Gue liat dulu."
Kayanya dia udah gak kerasukan lagi.
Sedangkan kondisi diatas kayanya udah aman.
"Aurora!"
Gue langsung nengok dan kaget liat siapa yang dateng dengan muka girangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...