Pertemanan

2.4K 273 71
                                    

"Liora! Kenapa WA gue gak lu bales?" Tanya gue berusaha ngejar Liora yang jalannya makin cepet.

"Gue les."

"Seharian?" Tanya gue.

"Ya."

"Gak usah boong Liora."

"Ga."

"Apa gara-gara Blake negor gue kemaren?" Tanya gue dan itu berhasil ngebuat langkahnya berhenti.

"Dia bukan cuma negor lu, dia yang gendong lu ke UKS." Jawab Liora sinis.

Gue neguk ludah gue susah payah, bahkan gue gak tau kalo Blake yang gendong gue.

"Gue duluan." Kata Liora langsung ninggalin gue.

Gue hembusin nafas gue dan jalan ke arah loker buat ambil cadangan dasi. Gue pake asal dasi ini sambil mikirin pertemanan gue sama Liora. Gue gak mau berantem sama Liora cuma gara-gara Blake. Lagian gue gak bakal suka sama Blake apalagi sampe nikung yakali, gue punya kali type idaman gue sendiri.

"Hahahaha what's up!!"

Gue nengok dan nemuin Romeo lagi nyapa temen-temennya, gue senyum kecil sambil balik ngunci loker gue lagi.

"Good morning Aurora." Sapa Romeo sambil lewat sama beberapa temennya.

"Good morning." Gue senyum kecil sambil jalan menuju kelas gue.

Romeo, salah satu cowok yang gue suka, gue sama dia satu eskul bela diri sama dia. Orangnya humble abis, itu kenapa gue semakin suka sama dia walaupun dia bukan salah satunya, i mean gue suka sama beberapa cowok di sekolah, suka aja. Ya lagian juga gue gak bakal bisa dapetin mereka semua karena you know abang-abang gue.

"Ra!"

Gue nengok dan nemuin Blake yang lagi lari ke arah gue, buru-buru gue jalan biar gak keliatan bareng sama Blake.

"Lu udah sembuh?"

Namanya cowok, larinya cepet percuma juga kalo gue lari dia bakal nyetarain posisinya.

"Ra.."

"Maaf, Blake gue buru-buru." Kata gue langsung lari berbelok arah ke kamar mandi.

×××

       Pelajaran pertama selesai dan sekarang masuk pelajaran kedua, gue mandangin Liora yang malah kumpul dibelakang sama anak geng yang sok berkuasa di kelas ini, kenapa gue bilang sok berkuasa ya karena dia selalu menindas ade kelas yang deket sama 'cowoknya' alias belom jadi pacar cuma crush doang tapi kalo ada yang deket sama itu cowok langsung di labrak, dihh apaan banget padahal masih kelas 11 xixi. Kak Seto sedih ngeliat kelakuan mereka.

Omong-omong, yah gue di diemin sama Liora bahkan yang biasanya kita duduk berdua tapi dia milih ke belakang, it's okay. Liora salah paham sama gue, dikira gue suka kali sama Blake.

Tangan gue ngerogoh earphone dan mulai nge play lagu dengan volume full. Bodoamat budeg, abang gue dokter si. Haha.

Gue tidurin kepala gue di tas dan mulai mejamin mata gue, gue berharap sih bisa tidur karena sekarang jamkos karena Pak Luke, guru Bahasa Indonesia ijin gak ngajar, ya udahlah kesempatan.

"Lu tidur?"

Pas banget musik berhenti ada yang ngomong itu dan ngacak rambut gue. Buru-buru gue bangun dan ternyata itu si Blake.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang