Kasih sayang

548 99 50
                                    

"Ya ampun Budiiiii." Isak Freska emaknya Budi.

"Kan udah gue bilang, jagain Aurora.. kalo ngajak makan jangan sampe makan udang.. kan lu tau sendiri kalo dia alergi udang."

"Kalo begini harus gimana, Liam udah percaya sama kita buat jagain Aurora, kenapa jadi begini si Bud.." Emaknya Budi terus nangis sambil mukulin Budi yang cuma nunduk nahan air matanya, Aurora yang pingsan sekarang udah setengah sadar tapi kaya biasa dia mau dengerin dulu apa kata orang kalo dia lagi gak sadar.

"Lu masih ngambek sama Aurora? Bud. Bud. Yang salah si Alpha kenapa lu ngambeknya sama Aurora." Oceh emaknya Budi kali ini nyubitin lengannya Budi.

"Kalo begini mah gimana gue mau percaya sama lu kalo beneran suka sama Aurora. Kalo suka itu dijaga, bisa-bisanya sampe kecolongan gini." Oceh lagi.

Budi masih diem, soalnya kalo ngomong dikit malah dibentak, ini posisinya di rumah sakit dan jadi berisik nantinya.

"Bu.." kata Aurora karna gak tega liat Budi dari sedikit celah matanya dicubitin sama emaknya.

Freska langsung berdiri bahkan sampe dorong Budi ngebuat dia sedikit ngejungkal, tapi Budi cuma hela nafasnya sabar.

"Aurora ngerepotin ya." Kata Aurora sambil berusaha bangun dibantu sama Freska.

"Engga, yang ngerepotin itu si Budi." Kata Freska.

"Jangan marahin Budi bu, ini salah Aurora karna teledor sampe makan udang." Jawab Aurora sambil senyum.

Clek.

Pintu kamar kebuka dan ternyata itu babehnya Budi yang bawa sebuket coklat.

"Loh udah bangun?" Tanya babehnya Budi agak kaget.

"Syukur lah kalo begitu." Lanjutnya sambil senyum.

"Ini buat Aurora sebagai tanda maaf dari om karna kecerobohan Budi." Kata babehnya Budi sambil nepok pundak Budi.

"Wah makasih om, tapi ini bukan salah Budi kok." Jawab Aurora sambil nerima sebuket coklat ini, dia udah bayangin ekspresi Niall kalo tau dia bawa coklat sebuket ini, ah pasti Niall iri.

"Masih ada yang sakit?" Tanya Freska.

"Masih gatel dikit, tapi nanti dirumah dipakein obat oles kaya biasanya juga mendingan kok." Jawab Aurora sambil liatin tangan-tangannya yang masih merah-merah.

Emaknya Budi cuma ngangguk dan ngusap kepala Aurora, dia sayang banget sama Aurora bahkan udah nganggep kaya anaknya sendiri.

"Ini gak bilang abang-abang Aurora kan?" Tanya Aurora.

"Bilang dong, ibu udah telpon Liam pas Aurora pingsan, tapi ga di angkat kayanya sibuk sih, tapi pas Aurora masih pingsan tadi dia balik nelpon dan katanya bakal cepet-cepet kesini kalo kerjaannya udah kelar." Jelas Freska.

Aurora cuma senyum doang, gak tau lagi dia mau bilang apa ke emaknya Budi yang jagain dia hari ini.

"Setelah ini Budi harus ngadep semua abang-abangnya Aurora buat minta maaf." Kata babehnya Budi.

"Beh?" Tanya Budi kaget, dia masih sedikit agak ngeri buat ngadep ke abangnya Aurora, terlebih sama Louis. Persepsi dia nih, Louis doang yang judesnya kebangetan sama dia.

"Jadi laki-laki itu harus bertanggung jawab dong." Kata babehnya Budi lagi.

Budi cuma denggus pasrah, emaknya Budi sama babehnya saling kasih kode buat ninggalin anaknya sama Aurora berdua di ruangan ini, niatnya sih biar mereka berdua ngomong lagi.

"Kita beli makan dulu kali yee enaknya." Kata emaknya Budi sambil jalan narik babehnya keluar, tinggalah sekarang Budi sama Aurora.

Budi masih sibuk ngerangkai kata buat ngadepin abang-abangnya Aurora udah kaya mau sidang skripsi.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang