Sad Boy

1.4K 228 225
                                    

Suasana udah membaik, tapi handphone gue masih disita sama bang Liam. Masalah pameran pun akhirnya kita gak jadi dateng karna nyelesain masalah tadi.

Sekarang gue lagi di dapur sama Niall. Dia minta ditemenin bikin cireng, yaa gue disuruh bagian gorengin.

"Nanti cemplungin dulu cirengnya, baru nyalain apinya." Kata Niall dan ini udah ke 10x nya dia bilang gitu.

"Yell, jadiin aja dulu itu adonan lu, baru ngoceh." Jawab gue mulai jenggah, adonan aja belom jadi udah mikirin gorengnya.

Dia cuma nyengir, gaje banget kaya kuda balap.

"Yell."

"Hmm, gue belom liat bang Harry dari tadi." Kata gue.

"Di belakang mungkin."

"Ngapain?"

"Nanem kurma."

"Yell!"

"Ya mana gue tau sih Ra, orang kita sama-sama disini." Oceh Niall. Bener juga.

"Gue ke belakang dulu yee, takut bang Harry bunuh diri abis putus cinta." Kata gue sambil ngelangkah kaki pergi dari dapur tanpa nunggu jawaban dari Niall.

Gue jalan ke halaman belakang dan ternyata bener ada bang Harry disana. Bang Harry lagi duduk sambil main gitar menghadap ke kolam, enaknya jeburin kali ye.

"Bang Harry." Kata gue pelan sambil duduk disampingnya. Bang Harry nengok sambil ngelepas earphone nya. Matanya sayup, merah gitu kaya abis nangis. Yalord gue jadi gak tega liatnya, udah pasti bukan lain ini gara-gara abis mutusin Nayla.

"Apa Ra?" Tanyanya pake suara rada serak, kaya bener-bener abis nangis.

Seketika gue diem gak bisa ngomong apa-apa. Gue tau betul pasti rasanya sakit abis putus cinta. Apalagi putusnya karna paksaan.

"Maafin gue." Kata gue pelan sambil nunduk.

Tiba-tiba ada tangan ngerangkul pundak gue dan nuntun gue buat meluk bang Harry.

"Ngapain minta maaf?" Tanya bang Harry.

"Hmm?" Lanjut bang Harry.

Perlahan gue lepas dari pelukan samping ini, tapi tetep bang Harry ngerangkul gue.

"Karna gue, lu jadi putus sama Nayla." Kata gue pelan.

Bang Harry malah senyum sampe nunjukin lesung pipinya. Tuhkan bener gue yang salah, hiks.

"Bukan karna lu Aurora, tapi karna emang udah gak cocok aja." Kata bang Harry. Gue donggak sambil benerin rambut gue yang berterbangan karna angin sepoi-sepoi sore ini.

"Kalo gue pertahanin pun gak bakal bagus juga jalannya." Kata bang Harry sambil rapihin rambut gue, terus diselipin ke telinga. Aww mantav.

"Maksudnya bang?"

"Dari 2 hari yang lalu juga hubungan gue sama Nayla lagi gak akur."

"Kenapa?"

"Dia gak suka gue terlalu berlebihan ke dia."

"Hah?" Tanya gue masih bingung.

"Prinsip gue sekali itu cewek udah jadi milik gue, gak bakal gue ijinin cowok manapun deketin cewek gue."

"Jadi Nayla dideketin sama cowok lain?" Tanya gue.

"Mereka jalan berdua." Kata bang Harry senyum miris. Dari sini gue bisa ngerasain sakitnya dibalik senyuman bang Harry.

"Pas gue tegor, yaa emang agak ngebentak sih. Nayla balik marah dan dia bilang gue baru jadi pacar jadi gak usah terlalu berlebihan." Kata bang Harry lanjut lagi.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang