Kita.

2.6K 306 178
                                    

"Gak ada otak, masa anak murid pingsan malah kabur." Itu suara bang Zayn.

"Biarin aja gue samperin rumahnya." Itu suara bang Harry.

"Gue udah nanya sih sama si Calum, katanya dia kabur mau ambil tandu buat gotong si Aurora." Dan itu bang Louis.

"Emang ade gue berat banget apa sampe harus pake tandu." Bang Zayn.

"Iya tapi tetep aja sih gue gak suka temennya si Aurora main gendong aja." Bang Harry.

"Har, terus gimana? Kalo temennya gak gendong Aurora dia masih disana gitu? Nunggu kita dateng." Bang Louis.

Gue dengerin mereka ngoceh dan kayanya mereka gak sadar kalo gue di udah sadar, eh gue pingsan?

"Bang abang." Kata gue ngebuat mereka bertiga nengok dan langsung berebutan nyamperin gue.

"Gue pingsan ya?" Tanya gue pelan.

"Engga, simulasi meninggal." Jawab bang Harry, bang Zayn langsung jitak kepala bang Harry.

"Lu kalo gak kuat gak usah ikut olahraga." Kata bang Louis ngebuat gue masang muka sedih.

Gue natap sekeliling gue dan ternyata gue lagi di UKS. Gue pandangin satu persatu abang-abang gue yang lagi natap gue intens.

"Kurang bang Liam ama Niall." Kata gue sekaligus nyindir mereka, ya ngapain mereka bertiga dateng gitu. Kan bisa si Niall aja yang nemenin gue.

"Bersyukur lu disamperin cogan kaya gue." Kata bang Harry.

"Ralat, kaya kita." Jawab bang Zayn.

"Terus temen gue ga ada yang nemenin gue gitu disini?" Tanya gue pelan. Sedih amat gue gak punya temen, bahkan Liora gak ada sekarang.

Mereka saling lempar tatap.

"Gak penting, yang penting ada kita." Kata bang Louis ngusap kepala gue.

Liora, astaga gue jadi mikirin apa gara-gara si Blake tadi negor gue dia jadi kaya gini. Gue harus minta maaf si.

"Eh lu mau kemana?" Bang Zayn nahan pundak gue.

"Mau ke kelas."

"Liat tuh muka lu kaya mayat, pucet banget." Bang Harry nampar pipi gue, pelan.

"An--"

Gua langsung nahan mulut gue pas mau bilang anjing ke bang Harry.

"Gue udah ijin ke wali kelasnya dan lu boleh istirahat di rumah." Kata bang Liam yang tiba-tiba masuk.

Lah bang Liam juga ikut?

Gak lama pintu ke buka lagi dan nampilin sosok blonde kita siapa lagi kalo bukan Niall. Dia masuk sambil bawa tas gue.

"Nih tas lu."

Yah mereka berlima berkumpul di ruang UKS, mereka reuni.

"Bisa jalan sendiri gak?" Tanya bang Louis.

"Atau mau gue gendong?" Tanya bang Zayn.

"Bisa sendiri, gue cuma pusing doang bukan lumpuh."

"Kalo ngomong." Kata bang Harry

"Lu napa sih? Ada masalah sama gue?" Tanya gue udah gedek sama bang Harry.

Bang Harry cuma diem sambil nyengir.

"Gelo."

Akhirnya gue turun dari ranjang kecil ini dibantu sama bang Zayn dan bang Louis.

"Besok kalo pingsan lagi jalan sendiri ke UKS." Kata bang Harry.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang