Panas

949 181 145
                                    

Aurora's pov

        Sekolah berjalan kaya biasanya, Sesil dan kawan-kawan masih suka ngomongin gue terang-terangan, dan masalah gue nambah lagi yaitu geng princess yang tadi ngelabrak gue gara-gara masalah Budi yang ribut sama kakak kelas yang ternyata itu pacarnya salah satu anggota geng itu. Padahal nih itu ributnya udah hampir seminggu yang lalu, masih aje dibahas. Kalo mau ngelabrak gue pake masalah yang lain kek.

Okay karna gue gak mau masalah berkepanjangan gue cuma diem aja waktu mereka ngelabrak gue, walaupun sejujurnya gue dongkol abis, pengen jambak tapi gue inget kalo gue berantem lagi bang Liam bakal kecewa, help lagi gak mau bikin bang Liam pusing soalnya bang Liam lagi masa pemulihan.

"Ra."

Gue nengok dan ngeliat Budi sama Elza nyamperin gue.

"Lu duluan aja El, gue mau ngobrol sama Aurora dulu." Kata Budi. Elza senyum manis banget, dibilang kalo gue cowok gue udah gue jadiin pacar. Mungkin Budi berniat juga sih.

"Duluan ya Ra." Kata Elza sambil benerin tasnya.

Gue ngangguk dan lambaiin tangan ke dia.

"Lu mau naik angkot?" Tanya Budi.

"Engga, nunggu abang gue."

"Kok di depan?" Tanya Budi.

"Ya suka-suka gue dong." Jawab gue ngebuat Budi dorong pundak gue. Erggh kebiasaan dia suka dorong-dorongan.

"Lu sendiri ngapain? Bukannya lu bawa motor tadi?" Tanya gue.

"Gue mau ke toko mama nya Elza dulu yang ada disana." Budi nunjuk ke arah barat, bodo amat sih.

"Kenapa gak pake motor? Kan bisa sekalian pulang."

"Deket banget Ra, ett ngapain pake motor. Ngabis-ngabisin bensin." Sahutnya.

"Heleh bilang aja mau jalan berdua kan lo." Celetuk gue.

Suasana jadi hening, kayanya sore ini panas bet dah.

Budi juga langsung diem, apa gue salah ngomong ya? Dahlah bodo amat.

"Buat tester juga sih gue kesana, soalnya emak gue mau ngadain arisan jadi butuh kue-kue."

Gue cuma ngangguk dan gak lama abang kiting gue yang ganteng itu dateng. Yak siapa lagi kalo bukan Haryanto.

"Gue duluan Bud." Kata gue. Tapi Budi malah nahan tangan gue.

"Totebag lu anjir." Kata Budi sambil ngasih totebag yang isinya baju olahraga.

"Oh ya lupa."

"Heh! Ngapain pegang-pegang ade gue!" Bentak bang Harry narik gue.

"Gak ada maksud lain bang, cuma mau ngingetin totebag nya."

"Buaya mau lu kadalin." Jawab bang Harry.

"Emang gue gak tau maksud lu, gue juga cowo." Sambung bang Harry.

"Bang, udah sih ayok."

"Mentang-mentang emak lu udah ke rumah, lu pikir hati gue bakal terketuk gitu? No way." Kata bang Harry.

"Yeuh maap bang." Jawab Budi.

"Awas gue liat lu deketin Aurora."

Udah gak mau ngomong lagi gue langsung narik bang Harry buat ke arah motornya. Gue langsung naik ke boncengan, gak ge'er tapi Budi masih ngeliatin gue disana.

Bang Harry langsung gas motornya dan kita pergi ninggalin Budi. Pas gue nengok dia jalan ke arah dimana tadi Elza jalan.

"Sekali lagi gue liat lu sama si Buday itu, gue keplang kepalanya." Oceh bang Harry.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang