Kampus bang Zayn

1.6K 238 297
                                    

Sebenernya pengen up kemaren tapi kelupaan nguehue

***


       Sampainya dikampus dan markirin motor bang Zayn. Kita berdua jalan berdamping bak majikan dan pembantu, iya gue pembantu liat aja penampilan gue gembel gini. Kaos polos sama celana selutut + sendal jepit swallow warna kuning.

"Bang gue gembel banget ya, malu nih." Kata gue, bang Zayn berhenti sambil senyum.

"Lu tetep cantik Ra."

Awww!

Coba kalo Niall sama bang Harry yang jawab beda lagi ceritanya. Btw lupain bang Harry, gue lagi dongkol sama dia.

"Malu masa make kaos gini doang, diliatin lagi."

Bang Zayn langsung naro tasnya di aspal dan buka jaketnya.

"Nih pake jaket kalo malu."

Gue langsung sumringah dan langsung pake jaket kulit bang Zayn yang keren ini. Waduh jadi gagah gue.

"Nahkan makin cantik." Bang Zayn gandeng tangan gue sepanjang perjalanan. Sepanjang perjalanan ini juga banyak pasang mata yang ngeliatin gue.

"Widih pacar lo itu Zayn?" Ledek salah satu cowok bertopi, agak manis si tuh orang.

Bang Zayn cuma senyum aja sambil ngangguk.

"Emang gue pacar lu ya bang?"

"Lebih dari pacar sih." Jawab bang sambil senyum lagi.

Kita berdua terus jalan sampe akhirnya kita sampe di kantin.

"Tunggu sini, mau pesen apa?" Tanya bang Zayn.

"Ada bakso??!" Tanya gue heboh norak kaya gak pernah ketemu sama bakso.

"Ada."

"Mau pleaseeee."

"Iya sebentar ya. Jagain tas gue." Kata bang Zayn sambil pergi buat mesen bakso.

Sangking excited nya gue sampe lupa kalo gue lagi kesel sama bang Harry. Ga tau deh gue kesel aja gitu, yaa sih gue gak bisa ngelarang kalo emang mereka ada hubungan, tapi tetep aja gue gak suka. Ingetkan waktu Salma bilang,,

"Maaf Sal, gue emang selalu overthinking sama orang baru termasuk cewek yang mau bertemen sama gue. Gue takut kaya mereka cuma manfaatin gue buat deket sama abang-abang gue, maap banget bukannya gue sok atau sombong ataupun belagu, gue cuma belajar dari pengalaman aja."

"Iya Ra, gapapa kok, gue bisa bayangin ada diposisi lu punya 5 abang yang digandrungi kaum hawa. Lagian gapapa kok lu punya pikiran kaya gitu, tapi to be honest gue bukan orang kaya gitu. Gue tulus mau berteman sama lo Ra."

Kalo bener gue kecewa sih Sal sama lu, kalo emang lu mau deketin salah satu diantara abang gue dari awal aja bilang gak usah neko-neko, toh hasilnya sama aja gue gak bakal suka juga. Apalagi Niall udah jatuh cinta sama Salma, yaduhh kalo dia tau Salma pelukan sama bang Harry tadi apa gak sakit hati si Nayell gembul gue?

"Heh bengong nanti kesambet." Suara bang Zayn buyarin lamunan gue.

"Bakso datang." Kata dia lagi sambil naro bakso di depan gue.

"Lu ga makan bang?" Tanya gue.

"Udah kan tadi, masih kenyang juga."

Gue cuma ngangguk aja sambil mulai makan bakso. Gue masih belom berenti mikirin tentang pelukan tadi, skdkaks gue jadi inget waktu pertandingan futsal kemaren.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang