He saved our life

1K 186 170
                                    

       Sekarang udah jam 3 pagi dan bang Liam belom juga siuman, keadaan bang Liam udah membaik daripada sebelumnya dan sekarang udah dipindahin ke kamar inap bukan di UGD lagi. Disini kita bertiga, gue bang Harry dan Niall. Bang Lou sama bang Zayn pulang ke rumah. Kita udah sepakat bakal gantian jagain bang Liam. Karna yang boleh jaga gak boleh lebih dari 3 orang.

Gue terus merhatiin malaikat ganteng yang masih mejamin matanya, gue sentuh tangan bang Liam pelan dan gue jadiin bantalan.

Bang Liam berarti banget di hidup gue, ya gue tau dari dulu emang berarti tapi ini lebih berjasa karna bang Liam nyelametin nyawa gue. Walaupun bang Liam gak banyak omong tapi tindakannya gak main-main.

"Bang..." Lirih gue pelan sambil nyentuh jari-jari bang Liam.

"Bangun hiks.."

Kebayang kalo bang Liam gak ngorbanin dirinya, mungkin gue gak ada sekarang.

"Etss anda lupa dengan saya Aurora."- Author

Slurrpp

Gue ngusap ingus gue pake tissue, gak tau udah berapa kali gue buang-buang tissue di ruangan ini.

"Ra."

Noleh ke belakang ternyata Niall yang manggil gue, dia berdiri dari posisinya dan duduk di bangku sebelah kanan bang Liam, gue di sebelah kiri.

"Ternyata dulu waktu gue umur 2 tahun, lu baru lahir waktu itu jadi Bunda sibuk ngurusin lu, begitu juga sama ayah. Gue kan diurus sama mba yang emang ngurusin kita semua juga, sewaktu itu mba lagi masak. Btw ini gue diceritain sama Louis." Tiba-tiba Niall cerita.

"Iya yell, yakali lu inget."

"Yaps, lanjut. Gue main di halaman belakang dan gue kecebur ke kolam. Bayangin anak 2 tahun nyebur ke kolam." Kata Niall mendramatis.

"Katanya gue hampir mati padahal disitu ada Zayn, Zayn gak bisa berenang dan katanya Lou, Liam lari dan langsung nyelematin gue."

"Gue langsung dibawa ke rumah sakit. Kata Lou, Liam nangis ketakutan karna dia ngerasa bersalah dan gak bisa jagain gue waktu itu. Ayah marahin Liam abis-abisan padahal itu bukan kesalahan dia, tapi salah gue." Kata Niall keliatan mata

"No, kalian ga salah. Lu masih kecil waktu itu Yell." Kata orang dari arah belakang gue. Ternyata bang Harry.

Bang Harry duduk disisi ranjang yang masih agak kosong.

"Ayah marahin Liam karna emang pikiran ayah ruwet."

"Pasti karna gue ya?" Tanya gue lirih.

"Karna gue lahir prematur, gak sehat juga makanya orang-orang pada pusing. Kayanya gue dari dulu emang udah jadi beban buat kalian."

"Shttt, kalo lu beban. Lu beban terindah Ra." Kata bang Harry sambil senyum dan ngacak rambut gue.

"Bisa aje Suherman." Ledek Niall ketawa pelan. Bang Harry juga ngacak rambut Niall.

"Ceritain lagi dong bang yang kita belom tau..." Kata gue.

"Tapi lu tau dari mana Her, kan umur lu waktu itu 5 tahun juga."

"Yakan gue juga diceritain oneng sama Lou sama Zayn."

Kita berdua ngangguk kaya odong-odong.

"Kalo dibilang Liam itu pahlawan buat kita--"

"Ya selain dia yang cari duit, dia juga yang selalu nyelametin ade-adenya." Lanjut bang Harry.

"He saved our life Ra, Yell."

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang