Akhirnya gue boleh pacaran!

957 133 252
                                    

"Jadi kalian ngijinin gue sama Budi pacaran?" Tanya gue ke abang-abang.

Mereka semua senyum dang ngangguk.

For the first time! Gue dapet lampu ijo dari mereka secara langsung, seneng bangett.

"Karna gue liat Budi itu berjuang banget buat lu." Kata bang Liam sambil nyeruput kopinya.

"Ya, baru kali ini gue speachless sama cowok yang deketin Aurora." Timpal bang Harry.

"Bener kan pilihan gue." Kata bang Zayn nyenggol bang Louis. Bang Louis cuma ngangguk.

"Kalo gue tau dari dulu Budi begitu, mungkin gue udah dukung dia juga dari dulu." Sahut Niall yang lagi makan bakwan buatan mamang Zayn.

"Btw emang apa yang dia lakuin Budi sampe kalian begini?" Tanya gue, sebenernya pertanyaan gue ini sih. Apa yang dilakuin Budi sampe semuanya setuju.

"Jadi--"

• Author Pov

Beberapa hari sebelum prom night. Ini kesekian kalinya Budi duduk nonton tutorial dansa di depan laptopnya.

"Apa perlu gue panggil ahli dansa?" Oceh emaknya Budi ngeliat anaknya yang hampir sebulan dan setiap harinya full nonton tutorial dansa. Dia tau ini tujuan biar dia bisa dansa di depan Aurora.

"Gak usah et mak dulu kan pernah Budi balet waktu SD." Oceh Budi ngeklik tombol pause dan mulai berdiri dari kursi belajarnya.

Budi ngerapihin bajunya dan jalan ke kaca yang nampilin dari ujung kaki sampe kapalnya itu. Dia mulai berlaga meluk seseorang dan dansa.

"Sinting anak gue." Emaknya Budi ketawa pelan sambil berlalu, dia ngambil handphone nya dan buka kamera, dia foto dan kirim ke Zayn.

Zayn

*send picture*

Liat anak gue Jen, blege demen ama adek lu.


Disatu sisi Zayn yang ngeliat kiriman foto itu cuma ketawa pelan sambil geleng-geleng. Budi gak main-main soal perasaannya ke Aurora. Tangan Zayn yang iseng langsung kirim foto Budi yang lagi simulasi dansa itu ke grup abang-abang.

Our Princess
Liam, Louis, Harry, Niall, Zayn

Zayn
*Send picture*

Harry
Itu budeh?

Niall
Pakdeh

Harry
Ngukuk

Zayn
Budi latihan biar bisa dansa sama Aurora

Niall
Wah wah ini gak main-main ini!

Harry
Aku sih yes, gak tau sih kalo mas Lou?

Liam
Menurut gue ya, ga ada salahnya Aurora sama Budi, gue setuju.

Louis
w sh trsh aurr j

Niall
aur auran.

Louis
😠

Niall
Ih gemoy mas luis punya emot baru selain emot jempol kutilan

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang