Liora

1.2K 214 177
                                    

"Tongkat lu bege Yell." Kata gue sambil nunjuk tongkat yang tergeletak lemah tak berdaya.

"Oh ya, semoga ga ada yang liat deh ya." Kata Niall sambil tengok kesana kemari.

Gue liat-liat sih ga ada yang liat, tapi tadikan Salma ngeliat gak sih? Dia kan tukang ngadu.

"Kalo Salma liat gimana yell?"

"Udah ga usah sebut namanya lagi." Niall mulai masang tongkat dan belaga pincang lagi.

"Bukan apa nanti dia cepu ke yang lain."

"Ngapain takut, bilang aja dia boong. Mereka lebih percaya kita ketimbang Salma. Apalagi kalo dia tau apa yang udah dia lakuin ke lu." Jawab Niall.

"Gue kurang yakin soal ini. Bang Harry aja tadi nelpon ke gue karna si Salma ngadu."

"Emang tai tuh Salma. Tenang, cuma Harry yang bego karna cinta."

Gue ngangguk, bener juga semenjak nama Nayla disebut sama bang Harry. Sikap bang Harry kek over gitu, semua otaknya udah ke keracunan sama Nayla, mulai dari dia lebih inget makanan favorit Nayla ketimbang gue yang udah hidup 17 tahun sama dia, terus juga masalah Salma, kok dia percaya sama Salma. Anjir ah jangan-jangan bang Harry diguna-guna.

"Udah sana masuk kelas." Kata Niall sambil dorong gue pake tongkatnya, anjirr ya gak tau apa gue lagi galau.

"Udah lu sana duluan, gue mau ke kamar mandi! Bye!" Gue langsung lari dari deket Niall. Toh Niall gak beneran sakit, jadi gue gak perlu takut dia kenapa-kenapa, tapi yang gue takutin sekarang gimana jadinya kalo Salma cepuin soal Niall yang lari. Bisa mampus Niall.

Gue gak jadi ke kamar mandi, itu cuma buat alesan aja. Gue mau nyari angin ke tempat lain biar gak masuk kelas. Bosen juga kalo gue cuma ngobrol sama Budi.

"Tolong!!"

"Tolong!!"

Anjir! Siapa anjirr yang minta tolong siang-siang gini! Mana arahnya dari gudang lagi.

Shit! Pasti setan.

Gue mulai ambil ancang-ancang buat lari, tapi kek hati gue nolak, gue penasaran hehe.

"Tolong!"

"Siapapun di luar tolong gue!"

Suaranya gak asing. Kaya suara Liora.

Gue langsung lari nyamperin gudang disana dan ngilangin rasa takut gue. Sampe akhirnya gue berdiri di depan pintu gudang yang terus di gedor ini.

"Siapa didalem?!" Tanya gue agak teriak.

"Heh jawab! Jangan bikin gue takut!" Teriak gue lagi.

"Bukain gue please!!"

Lah ga nyambung.

"Siapa didalem!" Teriak gue.

"Lioraaaaaaa!" Teriak dari dalem.

Benerkan tebakan gue.

"Tunggu ya!!"

"Aurora ya!"

"Iyaa!"

Dengan inisiatif yang tinggi gue mencoba ngebuka pintu gudang ini, sampe bego juga kaga bakal bisa di buka kalo gak ada kuncinya.

"Gue panggil Pak Udin dulu ya!" Teriak gue sambil lari buat nyari Pak Udin, penjaga sekolah. Biasanya sih ada di pos depan.

Dengan lelah letih anjay, gue lari di kekosongan sekolah. Iyalah semua murid udah masuk kelas dan gue berasa lagi syuting lari sendirian dengan keringat yang mulai bercucuran.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang