Balik ke awal

518 104 29
                                    

Ujian selesai, kayanya kisah cinta gue sama Alpha juga selesai huaaaa.
Udah seminggu Alpha gak ada kabar dan apesnya gue gak bisa nyari dia sekarang, karna abang-abang gue balik posesif kaya dulu lagi. Capek banget.

"Hiks."

Slurrppp

Udah gak bisa diitung berapa banyak tisu yang kebuang karna tangisan gue sekarang, ya gue udah gak kuat sama semuanya, lebay emang.

Gue gak boleh main sama Budi, bahkan sama Liora, Blake n Elza. Parahnya lagi ternyata waktu gue UTS kemaren tuh bang Liam minta ke pihak sekolah kalo ruangan gue dipisah dari temen-temen kelas gue, alasannya biar gue bisa survive sendiri. Apaansi anjir makin gak jelas aja.

"Ra, buka pintunya!" Teriak Nayell, cuma di yang ada dirumah ini. Semuanya kerja, bang Harry pun ikut kerja part time.

"Ra, gue gedik lu ya."

"Bacot lu!"

"Yeuh! Gue bawa bakso nih!"

Gue langsung loncat turun dari tempat tidur dan buka pintu buat Niall.

"Eww jember banget kamar lu."

"Mana baksonya?" Tanya gue.

"Ayo, di bawah." Niall jalan lebih dulu dan disusul sama gue.

"Lu nangis mulu perasaan." Oceh Niall.

"Suka-suka gue dong."

Gue ambil mangkok bagian gue dan Niall ambil bagiannya, kita berdua makan bakso dengan khusyuk.

"Yell, kenapa sih kalian jadi kaya dulu lagi." Kata gue.

"Gue mah ikut-ikut aja." Jawab dia sambil ngunyah.

"Gak seru banget tau gak, disaat gue mulai punya temen kalian ngelarang gue buat main."

"Sebenernya bukan ngelarang sih Ra, tapi takut lu kena pengaruh buruk."

"Hah? Lu pikir temen-temen gue buruk semua, lagian yang ada gue yang bawa pengaruh buruk buat mereka." Oceh gue.

"Nah itu, takut mereka kena pengaruh buruk dari lu." Ledek Niall.

Nyenye banget anjir pen nyiram pake kuah bakso.

"Hallo Everybody!" Teriak Suheri yang baru pulang.

"Abang lu kek setan, bukannya salam malah teriak-teriak." Oceh Niall.

"Abang lu juga oon."

"Sejak kapan setan ganteng?" Tanya bang Harry dengan kepedean tingkat nasional.

Bang Harry ngerangkul Niall gue tau sih pasti pengen minta baksonya.

"Enak banget kayanya."

"Cuih." Niall langsung ngeludahin mangkoknya sendiri.

"Najis banget lu Yell, Yell. Gue sumpahin makin buncit perut lu."

"Amin, semoga doanya balik ke orang yang doain ya." Jawab Niall pake segala senyum lagi.

Bang Harry nengok ke gue, keknya dia ngecoba buat ngincer bakso gue nih. Agak lama gue tungguin taunya dia malah natap gue.

"Lu abis nangis Ra?" Tanya bang Harry ngecakup kedua pipi gue.

"Emmm lepasin anjir."

"Dih nangis kenapa lu?" Tanya dia, agak ngegas tapi.

"Biasalah, gak boleh main sama Budi." Ledek Niall.

"Apaan si anjir sotau." Gue ngelempar kerupuk ke arah Niall.

"Yaelah, jujur aja kaleee siapa lagi coba yang lu galauin?" Sambung Niall lagi.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang