Prom night

687 109 54
                                    

Gue bingung mau ngajak siapa ke prom night, ngajak semua abang gue bisa gak sih? Soalnya gue gak punya pasangan huaaaa, ajak Niall deh soalnya waktu dia prom night juga ngajaknya gue.

"Nayull!" Teriak gue sambil buka pintunya.

Ah lupa banget kalo Niall udah ngekos karna dia sibuk banget sama kuliah dan organisasinya.

Gue nutup pintu kamar yang gelap ini dan pas balik badan malah tabrakan sama sumo gondrong, alias Suheri.

"Wettt." Dengan begonya dia berakting mau jatoh, harusnya mah gue yang mau kejungkel karna nabrak dia.

"Pasti mau nge date sama mba Tay." Tebak gue karna dia udah rapih dan wangi banget.

Oh iya btw bang Harry udah dapet pacar lagi, namanya Taylor Hill, kayanya emang dia suka pacar yang berbau penjahit-penjahit gitu.

"Kok tau sih kamuuu." Ledek bang Harry mainin pipi gue.

"Har potong rambut, biar rapih." Kata bang Liam yang lewat mau ke arah kamarnya.

"Gak mau kalo belom disuruh ayang."

"Ewh geli banget sama Harry kalo lagi bucin." Ledek gue, tapi emang sekarang ngomong nya "gak mau kalo belom disuruh ayang." Muntah nih gue lama-lama.

"Yaa minimal sisiran lah ya." Ledek bang Liam. Gue ketawa geli sambil jalan turun tangga.

"Bacot lu calon suami Maya!"

Gue berhentiin langkah gue denger sautan dari bang Harry. Sebentar lagi bang Liam mau tunangan dan pasti gak lama dari itu mereka bakal nikah, gak cuma bang Liam tapi satu persatu bakal nikah dan gak mungkin tinggal di satu rumah.

Jantung gue berdebar kenceng banget buat nyadarin semuanya, aaaaaaa.

Gue langsung meluk bang Zayn yang lagi main PS sama bang Louis.

"Kenapaa weh?" Tanya bang Zayn panik.

Gue lepas pelukan dadakan ini dan langsung dapet tatapan dari dua abang gue. Aaaaa sebentar lagi mereka bakal punya kehidupan sama perempuannya.

"Sepada!"

"Itu pasti Eleanor." Kata bang Louis semangat nyamperin suara teriakan cewek dari depan rumah.

"Kenapa Ra?" Tanya bang Zayn.

Gue geleng cepet, gue gak mau ngeluapin perasaan kalo gue lagi sedih karna mereka sebentar lagi bakal milih ngejalanin kehidupan baru, nanti kalo gue luapin semuanya takut mereka ngerasa masih nanggung halangan dari gue.

"Gue bingung mau ke prom night sama siapa, Nayull pasti gak bisa karna sibuk kuliah." Kata gue sambil nekuk bibir gue.

"Kan masih ada gue, Liam, Harry sama Louis." Kata bang Zayn ngusap kepala gue lembut banget.

"Hallo Aurora!"

Si ceria, mba Eleanor lari kecil dan langsung meluk gue. Pacar bang Louis, yang dia kejar dari waktu gue koma, inget kan waktu gue di rumah sakit abis kecelakaan dan sadar dari koma bang Louis yang beli makanan, terus modus nanya gue mau makan apa lewat WA mba Eleanor, sebenernya biar dia bisa dapet nomer mba Eleanor lewat handphone gue. Gue seneng akhirnya perjuangan bang Louis selama itu dan baru keterima 3 bulan yang lalu.

"Hai mba Ele." Gue meluk erat mba Ele yang tangannya bawa kantong yang gue tebak martabak, selalu begitu.

"Martabak telor bebek." Katanya sambil ngasih bingkisan itu ke gue.

"Yeay, thank you kaka ipar yang baik dan cantik." Puji gue sambil meluk mba Ele lagi.

Semenjak abang-abang punya pacar, kecuali Nayell ya gue gak tau dia udah punya pacar apa belom, nah semenjak mereka punya pacar gue merasa punya kakak cewek, mereka semua baik banget ke gue. Yaa gue harap sih gak cuma pas pacaran aja baiknya sampe nanti misalkan mereka udah nikah jugaa semoga masih pada baik.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang