Paginya sekitar jam 8 kita mutusin buat jalan-jalan di sekitar tenda sini, kata bang Liam gak jauh dari sini ada air terjun gitu. Kita coba aja kali yee.
"Lu bawa minum yell?" Tanya gue.
"Noh air terjun, lu minum dah sepuasnya." Jawab Niall sinis.
Gue cuma diem denger jawaban dari Niall. Satu semester lagi Niall bakal kuliah, kalo dia jadi ngambil kuliah di luar negeri, gue bakal kangen banget sama dia. Siapa lagi yang bakal galakin gue kecuali dia :((
"Ra?"
Gue langsung noleh.
"Hah?"
"Gue gak bermaksud kaya gitu, lu marah ya sama gue?" Tanya Niall.
"Ada yang lu sembunyiin dari gue gak yell?" Tanya gue pelan. Niall keliatan bingung.
"Apaan? Ga ada." Jawab dia jalan lagi.
Firasat gue dia kaya lagi ngehindar sekarang, ngehindar takut gue tanya-tanya lagi.
"Lu mau kuliah di luar negri?" Tanya gue ngebuat Niall berhenti jalan, dia ngambil patahan ranting pohon di tanah abis itu nengok ke arah gue.
"Lu tau dari mana?"
"Gue denger semalem kalian ngomongin itu."
Niall langsung diem, kita tatap-tatapan sebentar sebelum dia nyamperin gue lagi.
"Lu sedih kalo gue ngambil tawaran beasiswa itu?" Tanya Niall.
IYA BANGET.
"Engga kok, justru bagus!" Kata gue sambil berusaha senyum.
Niall ketawa pelan.
"Kalo lu ambil beasiswa itu, lu jadi orang pertama di keluarga kita yang kuliah di luar negeri." Jawab gue berusaha semangat.
"Oh ya jelas! Gue jadi pelopor keluarga ini yang kuliah di luar negeri!" Seru Niall jalan lagi.
Nafas gue tercekat waktu dapet jawaban dari Niall, dia keliatan excited dan bahagia banget gak mungkin gue rusak kebahagian itu.
"Ra! Bengong aja kesambet nanti." Kata bang Zayn ngerangkul gue. Gue cuma nyengir doang.
"Ayo ke air terjun." Ajak bang Zayn.
Kita berdua lanjut jalan sampe akhirnya sampe di air terjun, air terjun yang indah plus airnya yang jernih banget.
"Zayn sini!" Teriak Niall yang udah berendem kek kudanil.
Arrgh daripada gue galau mending gue samperin bang Liam yang lagi duduk diatas batu. Lagi bertapa sepertinya.
"Bang." Tegor gue sambil nepuk pundaknya. Bang Liam nengok sambil bergeser.
"Sini duduk." Bang Liam nepuk space kosong, gue langsung duduk aja.
"Gak mau nyebur?" Tanya bang Liam nunjuk abang-abang gue yang lagi main air kek bocah.
Gue geleng terus nyenderin kepala gue dipundak bang Liam.
"Bang Liam sendiri gak mau nyebur?" Tanya gue.
"Gak bawa baju banyak." Jawab bang Liam.
"Lah emang pake baju?" Tanya gue, gue sendiri pun agak kaget sama pertanyaan gue barusan
"Maksudnya itu mereka aja buka baju." Jawab gue.
Bang Liam cuma ketawa pelan.
"Bang."
"Hmm."
"Semalem gak sengaja denger kalian ngomongin Niall yang mau kuliah di luar negeri."
Gak ada respon dari bang Liam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...