"Haayy Freyaa"
"Omg aahh udah lama ga ketemuu"
"Aaww kangeen bangeet"
Begitulah jeritan histeris ketiga sahabat Freya ketika datang.
Mereka datang secara hampir bersamaan hanya berbeda beberapa menit. Sesuai perkataannya di grup, mereka semua membawa tentengan dari rumahnya.
Airin membawa tiga kotak pizza, Qai membawa minuman boba 4 liter dengan rasa yang berbeda, dan Qiren membawa tiga ember eskrim dengan rasa yang berbeda juga.
"Sumpah kalian mau pindahan ato apaan, gila banyak banget bawaan lo pada" ucap Freya tercengang.
Mereka bertiga membawa tas cukup besar dengan segela rentengan lainnya.
"Yailah Frey seminggu tuh ga bentar loh" ucap Qai yang sekarang sudah duduk manis sebelum dipersilahkan."Yaudah lah terserah kalian aja, yang penting kalian udah dateeng makasih yaa" Mereka berpelukan ala ala teletubies.
Bintang merasa terkacangi disitu dan tidak dilihat kehadirannya, namun ia memilih diam saja dan membiarkan Freya bertemu teman temannya.
"Kalian bawa semua barang kalian ke kamar gue jangan berantakan, awas!" intruksi Freya. Ketiga mengangguk paham. Makanan yang mereka bawa dibiarkan saja di meja situ biar ntar Freya yang mengurusnya.
Oh, Freya melupakan sesuatu.
"Hehe maaf tadi agak heboh ketemu mereka dulu" ucap Freya sambil menghampiri Bintang.
"Mau pulang sekarang lo?" tanya Freya
"Iyaa, udah ada temen temen lo, gue balik" pamit Bintang.
"Kalo ada apa apa langsung telpon gue ya, kunci pintunya jangan lupa, jangan keluar malem malem, kalo butuh apa apa harus keluar rumah bilang gue aja, ntar gue yang cariin"
Freya menatap Bintang datar.
"Lo kan mau istirahat Bintaaang, sama aja boong dong kalo gitu" bantah Freya tak terima.
"Gapapa, lo lebih penting Freya, gue harus pastiin lo gak kenapa kenapa" ucap Bintang serius. Ia menatap mata Freya meyakinkan cewe tersebut.
"Tapi lo istirahat juga. Lo juga pasti cape kemarin ga ada istirahat samsek" pesan Freya pengertian. Jujur Bintang juga merasakan lelah ditubuhnya.
"Iyaa Freyaa, sini peluk dulu" Bintang merengkuh tubuh mungil Freya. Mengeratkan pelukannya satu sama lain. Keduanya masih sama sama menyimpan rasa kangen dan masih ingin berlama lama lagi berdua. Namun mereka berdua juga ada kegiatan masing masing.
"Yaudah sana, keburu maghrib" Freya melepas pelukannya. Ia mengantar Bintang sampai depan. Kendaraan yang dipesan Bintang beberapa menit yang lalu sudah sampai.
"Hati hati ya, kalo udah sampe kasih tau" pesan Freya.
Bintang mencium pipi Freya 2 detik. Lalu mengangguk.
"Daah, have fun sama temen temen lo" ucap Bintang. Freya mengangguk sambil tersenyum.
•••
Empat sekawan itu sedang berada di ruang tv. Mereka sedang menonton film terbaru yang belum pernah mereka nonton. Disekelilingnya terdapat banyak sekali makanan yang mereka bawa tadi. Semuanya milik bersama dan mereka bebas mengambil makanan apa saja yang tersaji di sana.
"Sumpah itu cewenya kenapa dah"
"Ih serem banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...