Yuk Dibaca Yuk

72 2 1
                                    

HEYYY HEYY HEYY..

Tanpa basa basi aku mau langsung kasih tau ajaa..

JADIIII cerita J A R A K  ini bakal ada SQUEL nyaaaaa yuhuu..

Squelnya tentang kehidupan mereka setelah menikah.. aku spoiler dikit gapapa lah yaa..

Bukan cuman Squel doang tapi ada Spin off nya jugaaa.. aku mau buat kisah tentang Airin sama Keenan, jadi stay toon yaa..

Nah, aku juga rencananya mau buat cerita baru. Buka spin off dan bukan squel. Tapi aku ntar mau selesein satu satu dulu biar engga pusing.

Jangan jadi siders yaa wahai pembaca cerita ini.. usahain vote di setiap chapternya yaa cantiik.

Jangan lupa follow aku jugaa okeey.. thankyouu semuaaa yang udah ikutin cerita J A R A K  sampai END.

LUV BANYAK BANYAK BUAT KALIAANN❤️❤️❤️❤️❤️

Aku mau ngucapin makasih bangeet sekali lagi ke kalian yang udah relain waktunya buat baca cerita amatiran aku inii..

Aku masih pemula banget, belum pande buat cerita yang baguus dan berkualitas, belum bisa nentuin konflik yang bagus, dan jalan cerita yang unik.

Tapi aku mau belajar lagi dan lagi biar menghasilkan karya yang disukai para pembaca..

Maafin akuu kalo banyak banget typo di cerita aku karena aku orangnya suka typo-an ga tau kenapa.. ada aja tuh typonya. Pasti di setiap part ada kalo aku lagi ngebaca ulang.

Aku bakal lebih teliti lagi selanjutnyaa..

SAMPAI JUMPA DI CERITA SELANJUTNYAAA...

J a r a k (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang