Ini sudah seminggu Bintang masuk sekolah. Sebelum berangkat sekolah ia menuju rumah Freya terlebih dahulu karena tadi malem Freya meminta tolong untuk menjemputnya. Dengan senang hati Bintang menerimanya.
"Udah? Ada yang ketinggalan gak?" Tanya Bintang saat mereka mau berangkat.
"Enggak kayaknya, udah ayo"
Kemudian Bintang memakaikan Helmnya kepada Freya.
"Lo udah sarapan belum?" Tanya Freya
"Ehm.. Udah" Jawab Bintang asal.
"Boong?!" Freya menyelidiki.
"Hehe" Balas Bintang dengan cengiran.
"Mau sarapan dulu gak?" Tawar Freya.
"Gausah ntar telat" Tolak Bintang halus.
"Tapi lo makan kantin ya" pesan Freya. Bintang hanya mengagguk.
Lalu mereka berangkat ke sekolah sebelum terlambat.
Ckiiitt..
Tiba tiba di depan sana ada mobil ngerem mendadak, dan menyebabkan yang di belakangnya pun ikut berhenti mendadak. Untung saja tidak ada korban.
"Lo gapapa kan?" Tanya Bintang kepada Freya.
"Hah? Gpp kok" jawab Freya santai seolah tidak terjadi apa apa.
"Sini pegangan" Bintang menarik kedua tangan Freya untuk memegang perutnya agar tidak jatoh.
Bintang menambah kecepatan untuk sampai kesekolah agar mereka tidak terlambat.
Sesampainya di sekolah untung belum terlambat, masih ada waktu 10 menit menuju bel masuk.
"Makasih, gue masuk duluan ya" ucap Freya, lalu berjalan meninggalkan Bintang yang masih mengunci motornya.
Baru beberapa langkah, Freya balik badan.
"Jangan lupa makan lo!" Peringat Freya.
Bintang tersenyum. Rasanya senang sekali ada orang yang memperhatikannya, walaupun hanya perkara makan.
"Iya Freya" Jawab Bintang.
Pelajaran pertama adalah Matematika. Pelajaran yang sebenernya Freya sukai, namun kali ini entah kenapa materinya tidak masuk ke otak Freya. Mungkin karena ia pernah ada masalah dengan gurunya.
"Anak anak, ibu akan berikan Pr 20 soal, besok di kumpulkan!" Perintah bu Dewi tegas.
"Yaah buu, masa besok sih. Minggu depan dong bu" keluh Emil
Semua murid menyetujui pendapat Emil
"Tidak bisa, pokoknya besok kalian harus mengumpulkannya, jika tidak akan ibu beri hukuman!" Tegas bu Dewi.
Akhinya bel yang ditunggu tunggu oleh semua murid berbunyi. Bel tanda istirahat.
"Anjir itu mtk maunya apaannsih" keluh Qai saat pelajara MTK sudah selesai
"Tau ah, ga ngerti lagi gue"
"Kantin kuy.." ajak Freya sambil merenggangkan tubuhnya yang pegal akibat terlalu lama duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...