Hari ini adalah hari dimana akan dilaksanakan seleksi MCB antar kelas.
Tak seperti biasanya, Freya di jemput oleh Bintang menggunakan mobil karena barang bawaan mereka yang begitu banyak.
Mereka membawa semua bahan bahan mulai dari bahan untuk membuat dessert, membuat minuman, dan bahan untuk membuat menu beratnya.
"Lo udah bawa semua kan?" Tanya Freya sambil memasukan barang barang yang diperlukan untuk seleksi MCB nanti.
"Udah" jawab Bintang
"Gak ada yang ketinggalan kan?" Freya memastikannya.
"Enggak Frey"
"Awas aja ada yang ketinggalan" ancam Freya.
"Iya Freya"
Setelah selesai, mereka berdua segera berangkat ke sekolah.
Karena hari ini tidak ada kegiatan belajar mengajar, jadi semua murid di perbolehkan tidak memakai seragam alias memakai baju bebas.
Bintang dan Freya sepakat untuk menggunakan baju yang senada karena menurut mereka itu bisa menambah nilai kekompakannya.
Bintang memakai kemejan biru dongker yang 2 kancing atasnya dibiarkan terbuka dan celana jeans hitam. Sedangka Freya menggunakan Sweater biru dongker yang sedikit kebesaran dipadukan dengan rok selutut berwarna putih dan untuk pemanisnya bandana berwarna biru laut favorite nya.
Awalnya Freya sempat menolak karena ini usulan dari Bintang, namun dengan alasan alasan yang Bintang ucapkan akhirnya Freya mau juga.
"Anjiir.. kalian cople?". Sesampainya mereka di sekolah langsung dihebohkan dengan teman teman Bintang yang melihat Freya dan Bintang couple bajunya.
"Menang udah ini mah fix dijamin".
Freya hanya tersenyum lalu jalan menuju teman temannya yang ada di depan kelas dan meninggalkan Bintang dengan temen temennya.
"Weeh haii calon MCB" sapa Airin saat melihat Freya.
"Apaan sih Rin.. malu tau gak"
"Kok malu?" Tanya Airin heran.
"Tadi pas gue jalan ama Bintang masuk ke sekolah di liatin mulu sama orang orang" cerita Freya.
"Iyalah KALIAN KAN COUPLE" Qai yang baru datang langsung heboh.
"Qaii jangan keras keras napa ngomongnya" tegur Freya malu.
"Gue gak ngomong juga bakal tau kali sesekolah" lanjut Qai.
"Lo ntar mau masak apa Frey?" Tanya Qiren.
By the way, bahan masakan yang di bawa oleh Freya dan Bintang sudah di titipkan ke panitia dan akan diserahkan kembali sepuluh menit sebelum seleksi MCB di mulai.
"Gak tau ah, gue pusing mikirin ginian dari kemaren" Freya memegang kepalanya.
"Dibawa seneng aja Frey.. lagian ini cuman acara tengah semester doang, buat seneng seneng" ujar Airin.
"Bener tuuh" Qai menyetujui
••
"Selamat pagi anak anak Brawijayaa.." sapa MC yang memulai acara hari ini.
"Pagii.." jawab anak Brawijaya kompak. Mereka paling senanb jika ada acara acara seperti ini, karena mereka tidak belajar.
"Jadi hari ini adalah hari dimana para calon MCB akan seleksi perkelas"
"Kalian dukung kelas kalian masing masing yaa.."
"Oke langsung saja.."
"Disini sudah ada perwakilan kelas kalian.. bisa dilihat.." MC memperlihatkan satu persatu calon MCB dari SMP Brawijaya hingga SMA Brawijaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...