75. Sakit Perut

106 4 0
                                    

Sudah memasuki hari ke empat Airin, Qai, dan Qiren menginap dirumah Freya. Mereka melakukan banyak hal bersama dari mulai nonton bareng, maskeran bareng, masak bareng, bikin video bareng, joget joget bareng, dan masih banyak lagi hal seru yang dilakukan mereka bersama.

Kemarin mereka membuat video challange yang terinspirasi dari salah satu orang yang juga membuat video challange tersebut.

Jadi mereka membuat tiga pertanyaan masing masing untuk ditanyakan kepada teman teman lainnya. Jika salah mereka akan menambahkan satu sendok makan bon cabe level 15 ke dalam mie samyang yang telah mereka buat sebelumnya. Dan terakhir mereka harus memakan mie samyang masing masing.

Di challange kemarin yang kalah adalah Freya karena memang Freya belum tau banyak tentang mereka bertiga. Jadinya Freya mendapatkan 4 sendok makan bon cabe di dalam mie samyang nya.

••

"Banguun woii udah siang gila" kali ini Airin yang koar koar membangunkan ketiga temannya yang masih terlelap.

"Qaii banguun, Qireen bangun gak, Freyy bangun Frey tumben kebo"

"Banguun yok" Airin menarik satu satu temannya agar posisinya menjadi duduk. Alhasil semuanya terbangun dari tidurnya.

"Sabar iya sabar rin" Qiren mengucek ngucek matanya.

"Jam berapa deh?" Tanya Freya yang masih mengedip-ngedipkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk.

"Jam delapan, ayo makanya bangun kita ngapain kek" ajak Airin yang sudah segar bugar karena ia sudah mandi duluan.

"Tidur aja lah" Qai masih menutup matanya namun dalam posisi duduk.

"Jangaan ih, ayoo jalan jalan aja yuu" ajak Airin antusias.

"Iya bebas deh, gue mau mandi dulu" Freya beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.

Tak lama Qiren pun memutuskan untuk mandi di kamar mandi sebelah. Sementara Qai ia memanfaatkan waktunya untuk kembali tidur sebentar untuk menunggu yang mandi selesai.

Sedangkan Airin, ia sedang mengedit video yang kemarin mereka buat.

Satu jam kemudian mereka berempat sudah selesai mandi semua dan sedang berkumpul di atas kasur menyaksikan Airin yanb sedang mengedit video mereka.

"Habis ini ngapain yuuk" ajak Qai antusias.

"Main game? Jalan jalan? Nonton? Makan? Bikin kue? Apaa bebas terserah kalian" Freya menyebutkan kegiatan kegiatan yang memungkinkan.

"Kalo jalan jalan, mau jalan kemana?" tanya Qiren.

"Jalan kedepan aja tuh keliling komplek, ato ga ke taman" usul Airin.

"Boleh siih, tapi ngapain ke taman?" tanya Qai bingung.

"Ya ngapain kek jalan jalan aja gitu"

"Tapi panas tauu diluar" ucap Freya sambil melihat ke jendela.

"Iyaa deng jangan"

"Main game ajaa yuk, ato mau bikin kue ato makanan lain gituu?" Freya memberikan beberapa pilihan lagi.

"Bikin cheese cake yuuk, kemarin gue liat di tiktok gampang tau" ajak Qiren.

"Ayoo boleh" semuanya setuju.

"Ada kan ya bahan bahannya?" tanya Qiren pada  Freya.

"Ada lah palingan, apa aja sih emang? Liat dong videonya"

Qiren menunjukan video cheese cake yang dimaksud.

"Oohh ada kok ini mah"

"Bentar dikit lagi videonya selesai" ucap Airin yang masih fokus. Mereka bertiga mengangguk lalu menunggu Airin menyelesaikan editannya.

J a r a k (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang