Hari minggu kemarin, yang rencananya mau berjualan di Bazar Minggu tidak terlaksakan. Karena kejadian hp retak oleh Freya, itupun tidak sengaja.
Dan hari Minggu kemaren Freya menghabiskan waktunya di counter hp untuk memperbaiki hp Bintang.
Kebetuluan di samping counter hp tempat Freya memperbaiki hp tersebut, ada sebuah swalayan yang menjual berbagai macam jenis pakaian dengan harga yang sangat bersahabat.
Iseng iseng Freya mendatangi swalayan tersebut karena bosan menunggu di counter hp.
"Silahkan neng, mau beli apaa?" Saat masuk ke wilayah swalayan tersebut langsung banyak yang menyapa dan menawarkan jualannya.
Freya bingung mau mulai dari mana, kemudian ia putuskan untuk muter muter dulu. Kata mas mas di counter hp nya selesai memperbaiki paling cepet jam 3 sore, dan sekarang masih jam 10 pagi. Ada waktu sangat lama untuk menunggunya.
"Selamat datang kak, silahkan di pilih!" Freya memilih untuk masuk ke toko yang memajang banyak sekali jaket denim. Ia tertarik untuk mendatanginya.
"Ini berapa ya kak?" Tanya Freya setelah melihat yang cukup bagus
"Di sini semuanya 40 ribu kak, kakak ambil 5 jadi 30 tapi tidak berlalu kelipatan" Mata Freya langsung berbinar.
Dimana lagi ia mendapatkan jaket denim yang kualitasnya lumayan dengan harga sangat bersahabat.
Setelah hampir satu jam Freya memilih milih jaket, crop top jaket gitu, trus ada cargo pants juga, celana jeans juga ada, overal jeans juga ada. Sangat lengkap di sini. Totalnya ia mengambil 15 item. Cukup memuaskan hati untuk berbanja disini.
"450 ribu kak, ada lagi?" Freya menggeleng, lalu menyiapkan uang sebesar yang mbaknya sebutkan.
"Kakak mau di paketin ini kerumahnya? Atau mau di bawa aja?" Tawar mbak penjualnya.
"Eh bisa di paketin? Yaudah mbak paketin aja" ucap Freya.
"Silahkan tulis alamat lengkap di sini ya" mbak penjualnua memberikan secarik kertas dan pulpen.
"Jadi berapa mbak?" Tanya Freya lagi.
"Untuk ongkirnya nanti bisa di bayar di rumah, jadi totalnya masih sama, 450 ribu" jelas mbak itu.
"Ini mbak, makasih ya" Freya memberikan sejumlah uang yang sesuai.
Setelah dari toko tersebut ia keliling lagi, dan menemukan toko yang menjual sweater. Segala macam sweater sepertinya ada di sana.
"Misi mbak" Ucap Freya sambil memasuki tokonya.
"Iya neng silahkan masuk, sok di pilih" sapa yang punya tokonya ramah. Ternyata jika di lihat lihat yang punyanya sepertinya sudah berumah tangga.
"Ini harganya berapa bu?" Freya mengambil sweater putih.
"Itu 35 neng, yang di situ semua 35, yang di barisan sini 40, kalau yang di ujung sana 50 soalnya paling cakep" jelas ibu ibu nya semangat.
Freya mengangguk tanda mengerti
"Kalau ambil banyak bisa kurang gak bu?"
Tanya Freya berharap mendapat diskon"Bisa atuh neng, sok di pilih pilih heula, engke baru liat totalnya sabaraha" jelas ibu tersebut dengan logat sundanya.
Freya melihat-lihat semua sweater satu persatu. Ada yang oversize, ada yang crop top, ada jaket juga, ada yang rajut. Sangat beragam.
Setelah kira kira hampir setengah jam juga berada di toko tersebut, ia berhasil memilih 20 item. Ibu pemilik tokonya cukup terkejut Freya membeli sebanyak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...