53. Hujan

67 3 0
                                    

Mengenai urusan sekolahnya. Freya dan Bintang yang belum menempuh ujian sekarang sudah selesai ujian. Ujian mereka tepat sehari yang lalu. Mereka menggunakan sistem ujian online dengan pengawasan yang cukup ketat.

Mereka tidak berdua melainkan ada beberapa siswa yang memang tidak masuk saat itu karena suatu hal. Namun tetap saja, beda sekali rasanya ujian di sekolah dengan ujian online.

Setiap hari saat pekan ujian kemarin, Freya dan Bintang selalu belajar bersama. Beruntungnya mereka berdua sama sama pintar, jadi saling bekerja sama dengan baik saat belajar.

Keputusan dari pihak sekolah pun mengatakan bahwa pengambilan raport kenaikan kelas dilaksanakan secara online karena kasus corona yang semakin menjadi. Yaa itu sangat tidak asik. Yang lebih kasihannya lagi adalah kelas 12 dan kelas 9 yang batal wisuda. Oh bukan batal wisuda melainkan diganti dengan wisuda virtual. Oh kasihannya angkatan corona tahun ini.

Balik lagi kepada Freya.

Kali ini gadis tersebut sedang bermalas malasan di atas kasur dengan memeluk guling kesayangannya dan memainkan hpnya. Ia membuka aplikasi Tiktok yang sedang sangat ramai dimasa pandemi ini.

Ia juga sudah membuat beberapa video yang ia publish di Tiktok karena ia sangat gabut disini. Termasuk video Freya meng-unboxing kotak cemilan berwarna pink dari Bintang beberapa minggu lalu.

Freya sangat sangat kaget ketika melihat ternyata video itu ramai sekali sehingga mencapai 1M viewers, padahal itu adalah video pertama Freya yang ia publish di akun tiktoknya.

Tak sedikit juga teman teman Freya yang menemukan videonya di fyp mereka dan mengomentari videonya. Malu sekali rasanya.

"Hmm kayak kenal ih bajunya" Freya sedang melihat-lihat fyp di Tiktoknya.

'Yang mau tau aku beli baju ini dimana, aku belinya di shoppe, nama store nya star.id'

"ANJJIIMM.. inii dagangan guee laku apa begimanee"

Freya memutuskan untuk melihat komen komentarnya.

'Ihh bener banget star.id gila baju nya lucuu banget'

'Gue jugaa beli baju disitu woiii muraah banget, tapi bajunya bagus banget'

'Worth it banget asli, kalian harus beli di star.id'

'Gratis ongkir cuyy'

Daaaan masih ada sekitar 10k lagi komenan komenan yang ada di situ

Freya langsung bergegas membuka shoppe nya yang sudah lama mengaggur ini.. dan ternyata BOOM..

Followersnya udah mencapai puluhan ribuan, barang dagangannya nambah banyak yang di post, bahkan makaroni yang ia pernah jual di kantin sekolah pun ada, pembelinya juga banyak per produk nyampe ribuan, rating nya pun sangat bagus sekali. 4,9/5 . Mantep ga tuuh.

Memang selama ini ia menonaktif kan notifikasi dari semua aplikasi kecuali Line, WA, dan Instagram.

Freya segere menelpon Bintang. Seperti biasa Bintang selalu mengangkat telfonnya cepat.

"Haii Freyaa"
"DEMI APAA OLSHOP KITA LAKUU?"

"Frey santai santai.."
"Iyaaa star.id laku parah Freyy. Disini gue sama yang lainnya ngelanjutin star.id kita nambah nambahin produk produknya. Makaroni nya juga kita masukin ke shoppe hehe"

"Woiiii gue gak nyangkaa huhu.. makasiih Bintaaang.. bilangin ke semuuuuanya makasiih udah bantuu yaa"

"Gue juga gak nyangka Frey, tiba tiba laku trus jadi banyak yang mesen, banyak yang beli gitu deeh.. ampe ada yang beli 20 bungkus gila makaroninya"

J a r a k (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang