Pagi ini entah mengapa Brawijaya lebih heboh dari hari biasanya, mungkin karena hari ini adalah hari penentuan siapa yang akan manjadi MCB tahun ini.
Semua peserta final sudah dalam area masing masing. Tinggal menunggu MC untuk memulai acara pagi hari ini.
Anak Smp rata rata mendukung level nya dan anak Sma pun sama, mendukung sesama levelnya.
"Bintang deg degan sumpah" Freya terlihat gugup dan keringet dingin melihat ia menjadi soroton hampir satu sekolah.
"Gausah deg degan, ntar ga fokus. Anggep aja lo lagi masak dirumah" saran Bintang.
Lalu ia memegang tangan Freya sebelah kiri agar mungkin Freyanya tidak terlalu gugup.
Benar saja tangannya dingin sekali. Mereka tidak terlihat bergandengan karena tangan mereka tertutup oleh meja.
"WAH WAH WAAAH.. RAMAI SEKALI ADA APA INI!!" MC datang dengan membawa kesan ceria. Penonton langsung riuh dengan datangnya MC tersebut.
"AYO PAK MULAII!!"
"PAK GA SABAR NIIH"
"PAK BURUAN PAK"
Anak anak lainnya pada tidak sabar untuk menentukan siapa yang menjadi MCB tahun ini.
"Mereka yang masak kok kalian yang gak sabar. Sebentar dong ya" Ucap MC bermaksud bercanda.
"UDAH SIAP INI YANG MAU MASAK MASAK!!?" Tanya MC kepada peserta .
"Wah waah.. kayaknya yang jadi peserta ini calon calon ayah dan ibu rumah tangga nih" goda MC kepada 2 kelompok peserta tersebut.
"Apalagi yang ini nih, Bintang sama Freya. Ntar undang bapak ya kalo jadi rumah tangganya.
"WOOOOOHHH"
"CIEEE BINTAAANG UHUY"
"ADUUUH BAPEEER"
"FREYAA CIEEE"
"MAUU JUGA SAMA BINTAANG"
Setelah MC mengatakan itu. Seluruh sekolah langsung riuh sekali. Saling menyoraki Bintang dan Freya. Sedangkan objeknya sedang menahan malu di soraki satu sekolah dan benar benar menjadi pusat perhatian satu sekolah beserta guru-gurunya.
Freya sepertinya tidak tahan atas kejadian itu. Ia terlihat menyembunyikan wajahnya di belakang pundak Bintang. Bintang sendiri terlihat ketawa ketawa saja padahal menahan malu sekali.
"Oke oke sudah sudah.. anaknya malu.. kasian nanti tidak fokus memasak" lerai MC akhirnya.
Butuh waktu agak lama untuk meredakan penonton penonton yang masih riuh.
"OKE!! SUDAH SIAP KALIAN UNTUK MEMASUKI BABAK FINAL KALI INI!?" Mc sengaja mengeraskan suaranya agar para penonton diam.
"Siap pak" jawab peserta pesertanya. Yaitu kelas XI-1 dengan Bintang dan Freya serta kelas 9c dengan Aura dan Kevin.
"Setelah saya membunyian pancinya itu tandanya mulai ya" aba aba MC sambil menaikan pancinya tinggi tinggi.
"3.."
"2.."
"1.."
TENG TENG TENG"Lo ambil es batunya dulu" ujar Freya kepada Bintang. Bintang langsung gerak cepat untuk mengambil es batu yang ada di belakang area lombanya.
"Ini kita buat 2?" Tanya Freya setelah Bintang kembali dengan membawa 2 plastik es batu.
"Iya kan buat juri sama kita". Mereka berencana ingin membuat es kelapa muda tetapi dengan sensasi yang berbeda.
Waktunya kali ini hanya 15 menit karena hanya membuat minuman saja. Jadi tidak memerlukan waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...