"Yeaay nyampe juga" ucap Airin saat sudah sampai di Galaksi park.
Galaksi Park adalah taman bermain seperti Dufan namun versi kecilnya. Terdapat banyak sekali wahana dan juga permainan kecil seperti lempar kaleng, atau panah panahan, dan yang lainnya.
"Kita nyampe jam 4 aja ya" ucap Bintang memberi tahu. Ia masih sangat ingat dengan pesan orang tua Freya bahwa anaknya harus pulang oaling lambat jam 5 sore.
"Kok cepet banget?" Tanya Keenan
"Freya harus dirumah jam 5" jawab Bintang.
"Siip deh"
Lalu mereka mulai bermain dari permainan yang gampang-gampang sampai yang menantang.
"Ayoo naik roller coster. Pada berani gaak?" Tanya Airin semangat.
"Berani dong, ayo!" Freya juga penuh semangat menerima ajakan Airin. Seperti biasa, yang cowo cowonya hanya ngikut aja.
"Kita depan, kalian belakang kita okey" ucap Airin saat mereka sudah akan menaiki roller costernya.
"Harap gunakan sabuk pengaman anda, roller coster Galaksi Park akan segera di luncurkan"
Neet.. neet.. neet..WUUSH..
"AAAAHHHH BINTAAAANGG AHAHAH" Freya berteriak sambil ketawa. Tidak ada rasa takut sedikitpun, dibawa senang aja.
"WOHOOO" Bintang juga teriak senang.
"AAHH.. SERUU BANGEEET.." kali ini suara Airin di barisan depan.
Roller coster berhenti setelah satu menit melewati jalurnya lalu kembali ke tempat semula.
"Terima kasih, pintu keluar ada disebelah kiri"
"Yeaayy gila seru banget" Freya tertawa lepas. Begitu pun Airin.
Bintang senang sekali melihat Freya tertawa bahagia seperti ini. Ia juga jadi bahagia melihatnya.
"Ayoo naik apa lagi" tanya Freya semangat
"Ituu tuh" tunjuk Airin pada sebuah papan bertuliskan 'jurasic park'
"Ayoo, dimana itu?"
"Ke situ kayaknya mah" tunjuk Bintang ke kanan. Lalu mereka melalui jalan tersebut.
"Ngantri nya panjang aih" Ucap Freya setelah melihat wahana dengan banyak orang mengantri di depannya.
"30 menit tuh ada tulisannya" tunjuk Keenan ke suatu papan yang berguna untuk memberi tahu berapa lama kita harus mengantri untuk menaiki wahana tersebut.
"Udah jam 3, gimana?" Tanya Bintang sambil melihat jam tangannya.
"Yang lain aja yuk, ntar kapan kapan kesini lagii tapi harus dari pagi biar puas" ucap Airin akhirnya.
Lalu mereka memutuskan untuk mencari wahana yang antriannya tidak terlalu lama.
"Itu mau gak?" Tunjuk Freya pada suatu wahana seperti roller coster namun berbentuk kapal dan berjalan di air.
"Ayoo boleh, enggak rame juga da" ucap Airin. Mereka kemudian menuju wahana tersebut.
"Silahkan pasang sabuk pengaman anda dengan benar, Boat Coster Galaksi Park akan segera meluncur"
Seorang penjaga wahananya datang untuk memeriksa sabuk pengaman para penumpangnya. Satu kapal bisa untuk 4 orang. 2 orang belakang 2 orang depan. Pas sekali untuk mereka ber-4.
Sekarang posisinya Freya Bintang didepan san Keenan Airin dibelakang.
"Yuhuu" seru Freya semangat saat kapalnya mulai bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...