67. Rencana Mama

39 2 0
                                    

"Udah kan barang barangnya ini aja yang dibawa? Semuanya ditaro di bagasi kan?" tanya Farah saat berada di dalam pesawat.

"Iya ma itu aja" jawab Freya mengangguk.

"Freya di pinggir ya ma" pinta Freya untuk duduk di dekat jendela.

"Iya sok mangga"

Setelah itu Freya duduk dan menunggu semua penumpang siap dan diatur oleh pramugarinya.

Terdapat beberapa pengumuman dan pemberitahuan seperti jika sewaktu-waktu mengalami suatu kejadian di tengah perjalanan.

Tak lama kemudian pesawat sudah bergerak dan mengambil ancang ancang untuk terbang di udara.

Perjalanan ke kalimantan dengan menggunakan pesawat tidak memakan waktu banyak kurang lebih 2 jam.

Kemudian Freya teringat akan amplop pink yang Bintang berikan tadi di bandara. Langsung saja Freya mengambilnya di tas selempangnya.

Freya membuka amplop tersebut. Di dalamnya berisi satu buah surat yang terlipat rapih dan satu foto polaroid bergambarkan dirinya dan Bintang yang waktu itu mereka ambil saat di pantai.

Di bawah fotonya tertulis tulisan cantik banget Freyanya gue dengan tulisan tangan khas Bintang. Freya senyum senyum sendiri melihat foto tersebut

Selanjutnya Freya membuka suratnya.

Hai Freya cantik

Gue gak tau habis mimpi apa tiba tiba bisa kenal, bisa ketemu, bisa deket sama lo, bahkan gue bisa punya perasaan yang sama, sama lo.

Lo tau pertama kali kita berantem di kantin yang lo bilang gue serem trus kita jadi adu mulut, itu gue caper sama lo biar bisa ngobrol karena lo unik asli, gak tau kan lo. Trus yang lo ngerawat gue pas gue kena alergi sushi, sumpah dari situ gue langsung suka sama lo asli dah. Lo tuh baik banget, lembut, cantik, pinter, ah semuanya dah pokoknya paket komplit banget.

Dulu gue pernah mikir gue bisa ga ya jadi pacar lo, dapetin lo. Tapi disitu gue insecure banget Frey, gue ga punya apa apa, gue ga bisa bahagian lo, gue cuman bisa bikin lo nangis doang waktu itu. Sedangkan lo cantik, punya segalanya, baik, pinter. Pokoknya lo sama gue tuh kayak jauh banget levelnya. Gue kayak merasa bener bener ga pantes. Gue takut kalo gue deketin lo gue cuman buat lo nangis, enggak bisa buat lo bahagia. Tapi pas gue ngungkapin perasaan gue dan lo juga ternyata punya perasaan yang sama, disitu gue mulai yakin gue mau berusaha dapetin lo karena udah dapet lampu ijo dari lo.

Dan nyatanya gue ngehancurin usaha gue sendiri, disitu gue ngerasa bersalah banget parah, ngerasa jadi orang yang paling jahat udah buat lo nangis sekejer itu. Hati gue sakit banget Frey ga boong liat lo nangis sekejer itu, gue gagal buat lo bahagia Frey.

Maafin gue ga bisa bikin lo bahagia, maafin gue udah buat lo sedih terus, nangis terus, maafin gue ga bisa ngasih macem macem ke lo kayak cowo lain ke cewenya, maafin gue karna gue ngerepotin lo terus, maafin gue ga bisa jaga lo dengan baik, maafin gue udah bikin lo terluka waktu itu, maafin gue belum bisa memperlakukan lo dengan baik. Maafin gue atas semua kesalahan gue dan perilaku buruk gue.

Dan makasih banget untuk segala perlakuan lo ke gue yang super duper baik, segala bantuan lo ke gue dan ke ibu gue, makasih udah mau deket sama gue, udah mau ngertiin gue, makasih buat segala-galanya Frey. Lo orang baik banget asli, gue sampe ga tau lagi mau bales perbuatan baik lo gimana.

J a r a k (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang