"Frey, pulang sama siapa?" Tanya Qai saat kelas sudah di bubarkan oleh Pa Iwan, guru PKN.
"Gue naik Go-Jek kayaknya," jawab Freya.
"Oooh gapapa, enggak mau nebeng gue?" Tawar Qai baik hati.
"Enggak deh Qai makasih yaa, lain kali gue nebeng, hehe," tolak Freya dengan halus.
"Yakiin?" Qai memastikan.
"Iyaa Qai, lagian gue mau ke tempat lain dulu, engak langsung ke rumah," Freya meyakinkan Qai.
"Mau kemana lo?"
"Hehe, temen gue ngajak ketemuan," jawab Freya
"Temen siapa? Temen rumah?"
"Temen online gituu, kebetulan dia tinggal di Bandung, terus tadi dia ngajak ketemuan deh," jelas Freya.
"Oohh, enggak mau gue anter?" Tanya Qai sekali lagi.
"Enggak usah Qai, makasih banyak ya tawarannya." tolak Freya halus.
"Okey deh, duluan ya Frey, hati hati!" Pamit Qai pada Freya. Mereka tinggal berdua, sedangkan Airin dan Qiren sudah pulang sejak tadi.
••••
"Udah lama?" Tanya Freya ketika sampai di suatu cafe ternama di Bandung.
"Belom, baru lima menitan lah," jawab orang tersebut
"Udah pesen belum?"
"Udah, lo juga udah gue pesenin."
Lalu keduanya diam. Ini kedua kalinya Freya bertemu dengan Dimas, temen online Freya. Mereka bertemu saat bermain game kegemaran Freya waktu itu. Dan berujung saling chattan di Line.
"Lo sekolah di mana sekarang?" Tanya Dimas membuka percakapan agar tidak canggung.
"Di SMA Brawijaya" jawab Freya.
"Lo dimana gitu?" Freya balik bertanya.
"Gue di SMA Sila Satu" jawab Dimas. Freya hanya mengangguk saja. Tidak tau sekolah itu berada dimana, namun ia juga tidak ingin menanyakan lebih lanjut.
Setelah mengobrol beberapa menit, Freya berpamitan pulang karena hari sudah mulai sore. Tadi, Dimas menawarkan diri untuk mengantarkan Freya, namun Freya menolaknya.
Sesampainya di rumah.
"Freya pulang," serunya.
"Dari mana Freya?" Tanya Farah.
"Tadi ketemu Dimas, ma" jawab Freya jujur.
"Ooh, langsung mandi sama ganti baju ya sayang," Pesan mamanya.
"Siap ma!"
Lalu Freya masuk ke kamarnya untuk mandi dan berganti baju seperti yang dipesankan oleh mama tersayangnya tadi.
Setelah selesai semua itu, dan merasa badannya sudah bersih kembali, ia memutuskan untuk bermalas-malasan sebentat diatas kasur. Freya berniat untuk meng-chat Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...