Sesampainya dirumah, Bintang segera membersihkan diri setelah sekian lamanya. Kemudian ia kembali mengecek satu persatu bahwa barang-barang ia aman semua.
Setelah merasa cukup, ia menyalakan handphonenya dan segera memberi kabar kepada Freya.
Freyaa❣️
Gue udah nyampe dirumah
Tidak ada tanda tanda Freya on di media sosial tersebut. Kemudian ia putuskan untuk membereskan rumahnya yang sudah ia tinggali seminggu yang lalu.
Drrt.. drrtt..
Handphone Bintang bergetar tanda ada telfon masuk. Dan ternyata dari Freya, langsung saja tanpa ba bi bu lagi ia mengangkat panggilan tersebut.
"Lagi apa?"
"Lagi beres-beres rumah gue, kenapa gitu?"
"Ganggu ya? Yaud-"
"Enggak sama sekali ganggu kok, kenapa gitu? Kangen yaa"
"Iyaa kangeen, pengen ketemu huhu"
"Mau video call gak?"
"Mauuu, yaudah bentar matiin dulu trus mulai lagi"
"Gue aja yang duluan, nanti jawab ya"
Kemudian panggilan dimatikan. Lalu Bintang memanggil lagi dengan panggilan video sekarang.
"Jangan nangis Freya"
"Geer, gue nangis gara gara nonton film ya bukan gara gara lo"
"masaa? Tadi aja pas belum vc suaranya suara lo serek gitu kayak abis nangis"
"Gue nangis karena filmnya sedih Bintaang"
"Iyaa iyaa" Bintang terkekeh melihat wajah lucu Freya yang terpampang di layar hpnya.
"Udah makan belum?"
"Udah lah, tadi makan siang jam satu"
"Lo pasti laper ya jam segini? Mau gue gojekin makanan ga? Eh boleh ga sih?"
"Ga tauu boleh apa enggak, tapi gue pengen boba" Freya memasang wajah memohonnya.
"Gak sehat ah boba mah, yang sehat sehat aja biar cepet sembuh"
"Bosen makan sehat sehat mulu dari kemarin, pingin makan yang ga sehat" Freya kembari memasang wajah memohonnya.
"Sekarang enggak dulu yaa.. nanti kalo udah sembuh kita makan bareng. Apa aja yang lo mau" Demi Freyanya mah gpp.
"Kapan gue sembuuh? Masih lama Bintang"
"Enggak, gak akan lama. Percaya gue ya. Lo cukup perhatiin kondisi lo sendiri aja, makan yang teratur, minum vitamin, jangan lupa berdoa sama tuhan ya"
"Iyaa"
"Eh iya, gue mau nanya tentang olshop lo sama makaroni kita. Tadi kan Raden nanya nanya ke gue tentang itu. Gak tau juga dia tau dari mana, intinya tadi Raden nanya ke gue gimana olshopnya, gue mau lanjutin tapi nanya lo dulu. Mereka juga bakal bantu juga"
"Yaudah lanjutin aja, nanti gue kasih pasword akun olshop nya. Lo kalo mau nambah nambah produk apa kek juga boleh oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
J a r a k (END)
Teen FictionLebih baik follow dulu sebelum membaca okeey! [SEDANG REVISI BERJALAN] Yang aku kasih emot ☁️ berarti udah revisi okey. Bakal unpublish dalam waktu dekat, tapi bakal di publis lagi tenang aja. Tentang dua insan yang semula tidak saling mengenal, dan...