Seokjin Asgraf : "Are you lost baby gurl??"
Me : "O- om.... a-aku.... kyaaaaa... ><"
.
.
.
.
.
.From : dr. Sehun
Jiss maafin gue, apapun yang terjadi hari ini. Itu murni kesalahan gue.From : dr. Sehun
Besok gue minta maaf langsung sama lo, gue nggak akan berhenti minta maaf sebelum lo mau maafin gue!!From : dr. Sehun
Hati-hati ya pulangnya, gue liat lo dijemput sama suami lo...
.
.
.
Jisoo hanya membaca dengan ekpresi datar, pesan yang masuk dari Sehun. Rasa kesalnya masih ada, tapi batas toleransi karena ikatan pertemanan itu membuat Jisoo berpikir rasional. Jadi, Jisoo sebisa mungkin tidak akan memendam dendamnya kepada Sehun, atas semua hal memalukan yang mereka alami diruang rapat.Seperti cerita yang sudah tertulis di chapter lalu, Sehun dan Jisoo diusir oleh CEO rumah sakit saat rapat sedang berlangsung, dan semua hal itu disaksikan oleh puluhan pasang mata dari orang-orang yang berpengaruh di Jakarta, mereka adalah para inverstor yang berduit banyak dan bekerja sama dari awal untuk ikut membangun rumah sakit swasta milik Jennie bersama-sama. Dan ada dokter senior juga disana, gelar mereka semua adalah profesor dokter. Jisoo benar-benar kehilangan kepercayaan dirinya, bila suatu saat akan bertemu lagi dengan seniornya di rumah sakit.
Dengan berat hati dan diiringi oleh helaan napas panjang. Akhirnya Jisoo membalaskan pesan dari teman kerjanya itu.
To : doket Sehun
Iya, gue maafin kok. Lo nggak usah alay Hun..."Selesai mengirim textnya, Jisoo langsung mematikan iosnya dan menyimpan benda itu didalam tasnya.
Sementara disisi lain, suami tercinta tengah menyetir dengan gaya yang tenang dan cool. Seokjin Asgraf dalam mode kalem memang sebuah hal yang membuat hati Betari Jisoo menjadi adem saat melihatnya.
Dan ketamvanan sang suami bisa bertambah berkali lipat dimata Jisoo, saat aura gantelmannya keluar. Awww, Jisoo jadi makin cinta padanya!!
"Jin..."
Jisoo pun bicara, dia memanggil nama singkat suaminya. Tangan kanannya yang lentik meraih lengan Seokjin, guna menarik-narik jaket boomber yang suaminya kenakan untuk menutupi baju dinasnya yang mencolok itu.
"Kenapa Yang?" tanya manusia tamvan itu.
"Kita mampir ke mall dulu yuk, belanja makeup baru dan alat-alat mandi yang baru. Gue males kalau harus ambil barang ke rumah Papa" ucap Jisoo dengan puppy eyesnya yang kiyowo itu.
Seokjin kemudian melirik Jisoo dari ujung matanya. Ini istrinya kenapa lagi sihh??
Jisoo lagi ayan atau gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
SonstigesRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...