82 S2 (Pasutri back to reality)

392 51 2
                                    

JinJisoo by : jisooisgood<<< Inget VOTE yaa!! Sesuai janji 200 readers auto Up👏🌹🌹

JinJisoo by : jisooisgood<<< Inget VOTE yaa!! Sesuai janji 200 readers auto Up👏🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BETARI JISOO SP.KG
Dokter Jisoo huaa😭 ini level cantik overload!
Suaminya makin betah bet dirumah nih

.
.
.
.
Senin Pagi

Seokjin Asgraf hari ini ngantor dinas seperti biasa.

Pokoknya masalah urusan rumah tangga sudah done, kesepakatan pasutri JinJisoo itu yaitu mereka saat week day tetap menjalankan aktivitas biasa, terutama Jin yang akan mengantor ke pemprov DKI dan Jisoo yang cuti akan diam saja dirumah.

Jam pun menunjukan setengah 3 sore. Sebentar lagi Jin sebagai pegawai ASN pemprov DKI, akan pulang kerja. Sudah tidak ada jobdesk apapun jadi mereka bisa leha-leha didalam kantor.

"Bang Jin tau Mario Dandy kan?"

Keheningan pecah oleh Juantar putra harapan a.k.a Jhope, teman sekantornya Jin yang lebih muda darinya mulai bicara ngelantur.

"Uhm, kenapa emangnya? Dia artis?" Jin menyahut memang tak tau apa apa.

Alhasil Jhope bangun dari kubikel nya dan menghampiri Seokjin Asgraf yang hanya menatap melas kearah JHope, tapi tidak menandakan kalau dia itu boodmood menanggapi obrolan dari anak buahnya.

"Ini loh Bang, dia anak pejabat aselon tingkat 3 di kementrian perpajakan.. bapaknya ASN tingkat tinggi, tapi lagi berkasus mukulin anak orang sampai nyaris tewas... sekarang korban lagi koma katanya"

Jhope berucap sambil memperlihatkan artikel berita bocil 15th yang melakukan kekerasan pada temannya.

"Terus? Dia lagi viral sekarang?" Tanya Jin.

"Iya Bang, dia viral banget, katanya dia menghajar temannya karena rebutan cewek" balas Jhope lagi.

"Ceweknya cantik emangnya?"

"Cewek nya justru masih bocil Bang astagaa, gila banget tuh Bocil udah pinter menghasut orang untuk berbuat jahat begitu!... sekarang Bapaknya Mario Dandy dipanggil KPK, ada dugaan pencucian uang karena ASN kayak dia malah punya kekayaan 56Milliar"

Jhope terus bercerita panjang lebar. Sampai alis Jin menajam karena fakta yang ia dengar.

"Widdiihhhhh... dia kena getah dari anaknya dong?? Emang sih ASN di kementrian pajak itu udah pasti kelakuannya suka nilep uang negara... nggak heran gue"

Seokjin pun menyalurkan opininya. Meski awalnya tak tertarik untuk ngomong. Tapi beneran kekayaan aset 56M itu besar banget nominalnya. ASN biasa nggak mungkin punya kekayaan begitu kecuali keluarganya udah kaya dari orok.

"Iya bang Jin, dan sekarang mentri keuangan buk Sri panik, dituduh korup juga karena kasus ini hahaha... netizen indo semuanya nggak mau bayar pajak lagi, aku jadi khawatir kalau gaji kita dipotong gara-gara tidak ada yang bayar pajak" Jhope berucap.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang